Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Viral! Beredar Foto Kucing Pakai Baju Muslim Bawa Keranda di Punggungnya

Kucing adalah hewan favorit manusia. Bulunya yang lembut dan perilakunya yang lucu sering membuat pemiliknya sangat memanjakan.


Melansir dream.co.id, Tidak hanya menyediakan makanan dan kandang yang nyaman, tetapi juga membelikannya pakaian. Mendandani kucing kesayangan Anda dengan pakaian lucu adalah tren akhir-akhir ini.

Seperti video kucing yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @fredilugina_usingcloath. Hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali, dan menjadi viral di media sosial lainnya.

Dalam video tersebut terlihat seekor kucing oranye dengan kostum baju koko dan sarung. Bagian punggungnya ditaruh keranda mini. Saat si kucing berjalan, tampak seperti sedang menggotong keranda tersebut.

Boneka yang menempel pada bagian belakang kucing, tampak menyatu dengan kaki kucing, sehingga terlihat seperti ada dua orang yang tengah menggotong keranda.

Video ini memang sangat menggemaskan. Dengan kostum dan boneka serta detail keranda, tampak seperti si kucing sedang menggotongnya.

Video ini memiliki keterangan 'Rame Postingan umur, ini batasannya...', bermaksud untuk mengingatkan netizen soal umur. Ternyata, netizen yang melihatnya malah gemas melihat kucing yang seperti keberatan membawa keranda jenazah. Lihat saja videonya.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini