Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Cewek Cantik Melipir ke Warung Takut Ditilang, Mejanya Malah Bikin Gagal Fokus

Menurut beberapa warga, razia polisi sama mengerikannya dengan bertemunya satwa liar. Begitu tahu ada razia polisi, warga merasa ada masalah dengan dokumen dan kendaraannya, dan pasti akan berbalik.

Melansir dream.co.id, Sementara yang lain pura-pura parkir di warung pinggir jalan agar tidak digerebek. Hal itulah yang dilakukan seorang gadis cantik dalam video yang dibagikan akun Instagram @Andreli48 berikut ini.

Dalam video itu, gadis tersebut mengaku sedang naik motor bersama temannya. Tapi begitu lihat ada razia, dia memutuskan bersembunyi di warung pinggir jalan.

Di warung nasi kuning itu, gadis dengan baju turtle neck itu bercerita kenapa harus bersembunyi saat ada razia yang tepat di samping tempat makan tersebut.

Rupanya, mereka tidak memakai helm. Selain itu, yang memboncengnya tidak bawa STNK karena motor yang dipakai milik seorang teman.

"Speak-nya makan nasi kuning, padahal kita berhenti dulu karena ada razia. Gak pakai helm, gak bawa STNK, terus motornya motor (milik) orang," tutur gadis cantik tersebut saat direkam temannya.

Teman yang merekam pun memutar kamera ponselnya yang memperlihatkan razia sepeda motor di samping warung nasi kuning tersebut.

Mereka pun bingung banget karena tidak bisa melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah sebab ada razia di depan mata.

"Banyak banget polisinya, Guys. Gimana donk, mau pulang nih," ujar temannya yang merekam video itu.

Gadis cantik itu mengingatkan netizen agar tidak mencontoh mereka yang tidak taat aturan berkendara.

"Jangan dicontoh ya, Guys. Ke mana-mana kalian harus pakai helm, harus bawa STNK, dan kalau minjem motor orang, bensinin, cuciin," ujar gadis cantik itu lagi.

Namun bukannya memerhatikan pesan gadis cantik itu, netizen malah salah fokus dengan bagian tubuhnya yang 'dibebankan' di atas meja.

Video ini pun sontak penuh dengan celetukan-celetukan kocak netizen yang tak mampu mengalihkan pandangan dari bagian tubuh gadis cantik tersebut.

" Ahirnya aku tau fungsi lain dari meja..."

" Pengen jadi mejanya wkwkkww."

" Bukan nya pake helm malah pake pelampung."

" Pengen bed gw menopang beban ditubuhnya itu.."

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini