Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Vicky Prasetyo Minum Obat Kuat Sebelum Ketemu Maria Ozawa

Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan warganet setelah mengaku akan bertemu mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa.


Melansir Klik Trend, Maria Ozawa atau yang lebih akrab disebut Miyabi itu kabarnya akan berkunjung ke Jakarta dalam waktu dekat.

Kesempatan ini pun disambut antusias oleh Vicky Prasetyo. Presenter sekaligus komedian itu sudah mulai melakukan beragam persiapan untuk menyambut Maria Ozawa.

Bukan hanya omongan semata, lewat Instagram, Vicky membagikan kedekatannya dengan Maria Ozawa. Ia memperlihatkan kiriman foto dan video dari wanita cantik tersebut.

Vicky ternyata sudah mempersiapkan diri untuk kedatangan Maria Ozawa. Bahkan ia mengaku sudah konsultasi ke cucu Mak Erot, Akmal.

“Ya karena Gladiator (Vicky Prasetyo) ingin lebih kuat lagi, karena akan menghadapi Maria Ozawa, jadi nggak boleh sembarangan, harus persiapkan fisik dan lain-lain,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari channel YouTube INFOLINE ID.

Kedatangan mantan suami Kalina Ocktaranny itu bermaksud untuk meminta ramuan keperkasaan. Ia percaya ramuan tersebut bisa meningkatkan stamina.

“Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yang kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya,” ungkapnya.

Ternyata tak hanya untuk menyambut Maria Ozawa, sejak lama ia sudah rutin meminum ramuan tersebut. Terbukti ia bisa selalu memuaskan pasangannya di ranjang.

“Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus,” beber Vicky.

“Valid, valid. Kayak mantan istri ku, aku nggak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali,” pungkasnya.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini