Rumahnya Dihina Jelek, Pria Ini Balas Sebut Ada Bidadari Cantik Hinggap di Dalamnya

Hampir semua orang pasti akan menilai seseorang dari sesuatu yang mereka miliki. Entah itu pakaian, kendaraan hingga hunian yang mereka ditinggali. Pengalaman tersebut juga dirasakan oleh pengguna akun tiktok @tiktokbertiga.

Melansir Dream.co.id, Pria tersebut dicibir karena memiliki rumah yang jauh dari kata mewah. Bahkan boleh dibilang sangat sederhana. Dalam video yang dibagikan, rumah pria tersebut memang hanya dari anyaman bambu. Begitu juga dengan plafonnya.

Sementara tempat tidurnya dari dipan kayu yang diberi alas anyaman bambu juga. Ia tampak hidup penuh dengan kesederhanaan. Menariknya, pria pemilik akun itu memamerkan satu keistimewaan dalam rumah tersebut. Ia lantas menunjukan seorang wanita yang tinggal di rumahnya.

Wanita yang disebut sebagai bidadari itu tampak cantik dan berkulit putih. Tak sedikit netizen yang menduga kalau wanita itu berasal dari Jepang. Penasaran seperti apa potretnya? Simak ulasannya berikut ini!

Seorang pria dicibir karena memiliki rumah yang jauh dari kata mewah. Bahkan boleh dibilang sangat sederhana.

Dalam video yang dibagikan, rumah pria tersebut memang hanya dari anyaman bambu. Begitu juga dengan plafonnya.

Sementara tempat tidurnya dari dipan kayu yang diberi alas anyaman bambu juga. Ia tampak hidup penuh dengan kesederhanaan.

Tak mau direndahkan, pria tersebut langsung memberikan jawaban yang menohok kepada yang mencibirnya.

“Biarin rumah gua gubuk, tapi ada bidadari lihat. Emang di rumah lu ada yang kayak gini hah? Coba gua tanya!" kata pria itu di video.

Menariknya, pria pemilik akun itu memamerkan satu keistimewaan dalam rumah tersebut. Dalam video berdurasi 15 detik, pria tersebut memperlihatkan sosok wanita cantik yang tinggal di rumahnya.

Ia lantas menunjukan seorang wanita cantik berkulit putih dengan rambut panjangnya. Tak sedikit netizen yang menduga kalau wanita yang disebut sebagai bidadari itu berasal dari Jepang.

Rupanya, wanita cantik itu campuran Jepang dan Bogor. Ayahnya orang Jepang dan ibunya dari Bogor.

Kebanyakan netizen merasa kagum dengan kecantikan wanita yang dibilang seperti bidadari tersebut.