Tampan dan Berseragam, Polisi Ini Masih Belum Temukan Tambatan Hati

Sosok polisi tampan ini menarik perhatian semua orang. Dia baru saja membuat video tentang pasangan yang tidak selalu di sisinya.


Melansir Liputan6, hatinya yang tercurah mengungkapkan kemarahannya karena pasangannya kesulitan menghubungi dan mengirim pesan. Bahkan, dia membandingkan pasangannya dengan "30 Februari."

Polisi tampan itu baru saja mengungkapkan isi hatinya lewat video. Dia mengungkapkan kekesalannya karena pasangan itu tidak pernah membuat berita.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @handsomepolice_, ia mengisyaratkan akan sulit menemukan pasangannya. Sedemikian rupa sehingga beberapa orang mengatakan bahwa dia tampaknya akan menemui presiden.

"Terus kalau enggak sekarang, kapan lagi? Mau ketemu kamu itu susah, sudah kayak mau ketemu presiden tahu enggak? Kamu kenapa susah banget buat kasih kabar ke aku?," ucap dia.

Bahkan polisi itu mengibaratkan pasangannya seperti tanggal 30 Februari. Seperti diketahui jika tanggal tersebut tidak pernah ada di bulan Februari.

"Kamu itu sudah kayak tanggal 30 bulan dua tahun 2020," kata dia.

"Iya memang enggak ada. Kayak kamu, selalu enggak ada buat aku," pungkas polisi tampan itu.