Polisi Kelaparan Usai Patroli, Langsung Makan Sate Kolong Samping Tol

Setiap petugas polisi akan memiliki berbagai kegiatan seru selama bertugas. Salah satunya adalah anggota polisi berikut ini.


Melansir Liputan6, Setelah tur, dia butuh waktu untuk istirahat dan mengisi perutnya. Tanpa basa-basi lagi, dia mendekati warung sate di bawah jalan tol tanpa ragu-ragu.

Dia juga harus memulai perjalanan yang tidak biasa. Penasaran dengan apa yang terjadi saat itu? Berikut ulasan lengkapnya, dikutip dari kanal YouTube escort79eka, Selasa (8/2).

Sama seperti ketika dia bertugas, polisi negara bagian itu tampak waspada. Mengenakan pakaian formal dan dengan sepeda motor, ia berkendara dengan beberapa rekannya.

Saat itu, dia sedang memantau pemisahan tol Purbaleunyi menuju Bandung. Dia juga memimpin sekelompok teman untuk segera parkir di bahu yang strategis.

"Ini Purbaleunyi arah Bandung yang akan kita antisipasi. Jadi kita cari tempat yang strategis dan aman, nanti di kilometer 99 kita antisipasi," ungkapnya seraya berkendara.

Usai menepikan kendaraan, ia menyebut hendak beristirahat sejenak. Rupanya, ada salah satu warung sate yang merebut atensinya kala itu.

Warung sederhana tersebut terletak tak jauh dari lokasinya saat itu. Untuk sampai ke warung sate, para polisi itu pun harus menjauh dari jalan tol serta menyusuri jalan setapak.

Memasuki tepi jalan tol yang ditumbuhi semak belukar, ada kejadian menggelitik. Sang polisi itu rela mengintip dari balik tembok guna melihat kondisi warung sate.

"Ngolong, kita ngolong guys. Sebentar, kita intip dulu (warungnya). Ada tuh," ceritanya.

Tak butuh waktu lama, ia bersama dengan dua rekan yang lain lantas memarkirkan kendaraan. Mencari celah tembok untuk dapat sampai ke warung sate kolong.

"Kemana bos?" tanya salah satu rekan.

"Makan sate kolong," ungkapnya.

Sesampainya di warung sate, ada raut wajah bahagia dari ketiga polisi yang tengah beristirahat kala itu. Satu bungkus sate kolong menjadi teman untuk melepas rasa lapar di siang hari.

"Alhamdulillah, walaupun sate kolong tapi rasanya mantap," terang salah satu polisi.