Anya Geraldine ke Paris Bareng Ariel NOAH, Mereka Ngapain?

Paris Fashion Week merupakan acara yang selalu menarik perhatian dunia. Wajar saja, banyak seniman dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Prancis.


Melansir Liputan6, Tak mau ketinggalan, banyak artis Tanah Air juga hadir di salah satu ajang fashion terbesar tersebut. Salah satunya adalah Ariel NOAH yang merupakan salah satu brand homegrown Indonesia.

Tak hanya itu, Ariel NOAH juga terbang bersama rombongan artis lain yang juga membawa bendera dua brand asli Indonesia yakni Greenlight dan 3Second. Beberapa di antaranya adalah Anya Geraldine, Reza Arap, Wendy Walters dari Duke Dorking.

Ariel NOAH kemudian mengunggah potret kebersamaannya dengan para rombongan. Ariel NOAH tidak mennulis banyak kalimat untuk caption unggahan tersebut kecuali tagar "#greenlightontheroad".

Namun yang justru menarik perhatian adalah komentar dari Anya Geraldine. Ia membubuhkan tanda hati di komentarnya.

Meski hanya ikon hati, komentar Anya Geraldine malah ramai dikomentari oleh warganet. Mereka kompak mewanti-wanti Anya Geraldine agar tidak mencoba menggoda Ariel NOAH, dan mengaitkannya peran pelakor yang dimainkan Anya Geraldine dalam sebuah serial drama.

"@anyageraldine MBK Lidya jangan rebut ya itu pacar orang cukup hanya mas Aris yg km rebut jangan Ariel itu punya @bclsinclair," tulis @01desydamayanti.

"@inggiet2_semut lidya danira kamu udh punya mas aris jangan deket2 mas ariel," timpal @triwahyu_agustin.

"@anyageraldine jangan ganjen!" tambah @difficulttoexplain.

Namun, tidak sedikit juga yang justru menggoda Anya Geraldine dan Ariel NOAH. Bahkan mereka menyebut bahwa Anya dan Ariel terlihat serasi dan menyatakan mendukung jika keduanya berpacaran.

"@anyageraldine putusin aja pcr mu anya, sikat borr," tulis @dian_shaarawy.

"@arielnoah suittt suittttt adeuuhh si aa euy cocokk pokona mah ," timpal @butikbutikcantik.

"@arielnoah cocok ahh sama @anyageraldine ," tambah @bela_prawd.