Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Celine Evangelista Saat Dipangku Hotman Paris, Netizen : "Mainkan!"

Hotman Paris bikin heboh netizen usai mengunggah dirinya menggandeng artis cantik Celine Evangelista.

Melansir kliktrend, Pengacara yang sering memamerkan kemesraannya dengan banyak wanita itu, tanpa ampun menggendong Celine Evangelista.

Netizen pun langsung berkomentar bahwa mereka sangat menikmati momen tersebut, seolah dunia adalah milik mereka berdua.

Dalam foto yang beredar, mereka tampak berada di toko tas yang cukup mewah. Hotman Paris sempat nekat mendatangkan Celine Evangelista dalam kesempatan ini.

Banyak netizen yang dibuat iri dengan potret mesra Hotman Paris dan Celine Evangelista. Bahkan, seorang Dinar Candy sampai ikut berkomentar menggoda Hotman Paris.

“Beliin bang,” tulis Dinar Candy.

“Aku cemburu bapak,” komentar netizen.

“Dunia milikmu pak, yang lain cuma bisa melongo,” timpal netizen yang lain.

Pada unggahan berbeda, Hotman Paris memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Celine Evangelista dan Melaney Ricardo. Tampaknya mereka sedang terlibat dalam sebuah proyek.

“Mainkan!” ujar Hotman Paris singkat.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris bercerita tentang keluargany. Menurut Hotman, walaupun ia kerap terlihat bersama wanita muda nan cantik yang bukan istrinya, tetapi rumah tangganya baik-baik saja.

Seperti sekarang, meski terpisah negara, Hotman masih berkomunikasi setiap hari dengan istrinya.

“Jadi jangan kira, walaupun saya kelihatan dengan begitu banyak cewek di Instagram saya, We are a happy family,” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengungkapkan, anak pertamanya meminta ia untuk mengurangi mengunggah kebersamaan dengan wanita cantik di media sosial lantaran berkaitan dengan masa depannya.

“Anak saya sering memang, terutama yang sulung suka nasehatin saya. ‘Kurangin dong itu dansa-dansa di Instagram-mu’, ‘Kurangin dong, nanti jadi takut cari mertua’, katanya,” ungkap Hotman.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini