Mengeluh Sakit Perut, Ternyata Setang Motor Menancap di Rahim Selama 2 Bulan

Ada begitu banyak hal tak terduga di dunia medis yang terkadang membuat kita tidak bisa berhenti berpikir. Inilah pengalaman seorang wanita India yang belakangan ini menghebohkan publik.


Wanita berusia 30 tahun itu baru-baru ini mengejutkan para dokter di MY Hospital di Indore, Madhya Pradesh, India. Pasalnya, tim medis rumah sakit menemukan benda aneh di dalam rahim wanita tersebut, tak dikenal. Betapa tidak, CT scan mengungkapkan stang sepeda motor "bersarang" di dalam rahimnya.

Dikutip dari Metro dan Liptuan6, bermula saat wanita tersebut mengeluhkan sakit perut yang tak tertahankan. Dia kemudian dirujuk ke rumah sakit saya untuk perawatan.

Saat diperiksa, mereka terheran-heran saat dokter menemukan benda yang cukup besar di dalam rahimnya. Ya, setang sepeda motor tersangkut di antara rahim ibu enam anak, usus halus, dan saluran kemih.

Salah seorang dokter, Sonia Moses, mengatakan bahwa wanita tersebut mengaku stang motor tersebut dimasukkan melalui lubang vitalnya oleh sang suami saat dirinya mabuk.

"Suaminya mengancam dia untuk tak memberitahukan hal tersebut kepada siapun," ujar Sonia.

Tim medis yang berjumlah 19 orang membutuhkan waktu enam jam untuk mengangkat stang motor beserta rahim wanita malang itu. Nyatanya yang lebih mengejutkan lagi, nyatanya benda tersebut telah berada di dalam rahimnya selama dua tahun.

Hal itu membuat organ-organnya terluka parah dan membuatnya mengalami rasa sakit yang tak tertahankan. Akibatnya, dokter terpaksa mengangkat rahim wanita tersebut. Beruntung saluran kencing dan usus masih bisa diselamatkan walaupun dalam kondisi tak cukup baik. Atas kejadian ini wanita tersebut akhirnya melaporkan sang suami ke polisi.