Kapten Vincent Pamer Hasil Trading, Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan?

Vincent Raditya atau lebih dikenal Captain Vincent disebut-sebut bakal menjadi orang selanjutnya yang diperiksa polisui terkait affiliator binary option. Dalam unggahan di akun gosip, Vincent tampak memamerkan mobil hasil bermain trading platform Oxtrade.


Melansir Suara.com, Memakai seragam pilot, Captain Vincent terlihat menyapa para followersnya. Ia pun menunjukkan mobil mewah berwarna putih yang disebutnya didapat dari hasil bermain Oxtrade.

"Hai guys, hari ini kita akan melakukan aktivitas yang cukup padat. Tadinya kita mah naik mobil ini nih yang kita dapatkan hasil dari Oxtrade," kata Vincent Raditya dikutip dari @rumpi_gosip, Kamis (10/3/2022).

Mobil tersebut tampak terparkir di halaman rumahnya. Meski akhirnya ia tak jadi memakai mobil tersebut karena kurang leluasa untuk membawa barang-barang.

Aksi pamer Vincent Raditya itu dinilai sebagai aksi bunuh diri oleh netizen. Pasalnya, saat ini kepolisian tengah menyelidiki para affiliator binary option. Meski tak diketahui kapan video tersebut dibuat oleh Vincent.

"Ini namanya bunuh diri, pamer jadunya terexpose, orang-orang yang rugi ikutan trading ini melihat, jadinya merasa nggak terima dan dilaporkan," kata @thereal.me20

"Berikutnya," kata @jurlia_16 berkomentar.

"Olympus tertawa melihat orang-orang treding pada kalah," komentar @irul4559 membalas.

"Yupz tepat tadinya seh mau ngumpet, eh gatel pengin pamer hasil nyuri, tunggu aja," @zazkiahafiza08 menambahkan.

Sebelumnya, Vincent Raditya bersama sejumlah orang seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan dipanggil Satgas Waspada Investasi (SWI) pada 10 dan 14 Februari 2022. Pemanggilan tersebut dilakukan karena waktu itu mereka diduga memfasilitasi produk binary opition dan broker ilegal.