Cuma Ibu, yang Bisa Menenangkan Satpol PP Ini Ketika Ditinggal Tunangan Pacar

Sebuah video memperlihatkan momen mengharukan seorang calon muda Satpol Pamong Praja (PP) menangis di pelukan ibunya.


Melansir Dream.co.id, Pria muda itu semakin menangis saat ibunya memeluknya dan terus menyemangatinya. Momen pemuda calon Satpol PP menangis di pelukan ibunya ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos hingga jadi viral.

Menurut suara perempuan yang mereka video tersebut, pemuda itu menangis karena ditinggal tunangan oleh kekasihnya.

" Ditinggalin tunangan sama pacarnya. Buktiin mas kamu bisa sukses," ucap perempuan dalam video tersebut.

Menurut informasi perempuan tersebut, pacar pemuda itu meninggalkan saudaranya karena tunangan dengan pria lain. Padahal saat itu pemuda tersebut sedang menjalani pendidikan Satpol PP.

" Pas pendidikan, ditinggal tunangan ya Allah," kata wanita dalam video tersebut.

Video itu pun viral dan jadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang geram dengan pacar sang calon SatPol PP yang tega memutuskan cinta di saat menjalani pendidikan.

Namun ada sebuah komentar dari seorang wanita yang mengaku sebagai mantan dari calon Satpol PP tersebut. Dia menyebut dirinya adalah orang yang dimaksud dalam video viral itu.

Menurut pengakuan wanita bernama Lilis Oktavia itu, semua yang diceritakan dalam video tersebut fitnah. Lilis menganggap perempuan dalam video itu tidak pantas mengucapkan cerita bohong.

" Di video ini sudah jelas bahwa ibu yang merekam bilang kalau ditinggalin tunangan sama mantannya, seharusnya itu tidak pantas disebutkan karena sudah mantan sudah menjadi masa lalu, tidak perlu diperpanjang dan melebar kemana-mana karena tidak pantas jika sudah mantan masih diungkit dan saya sadar sekarang posisi saya sudah menjadi tunangan orang," papar Lilis.

Lilis juga menjelaskan kalau dirinya dan Rangga (calon Satpol PP) sudah sepakat mengakhiri hubungannya. Lilis mengaku dia dan Rangga sudah resmi mengakhiri hubungan di pertengahan Oktober 2021 lalu.

" Dan saya putus secara baik-baik dengan beliau. Tidak ada dendam antara kamu jika ada berita seperti ini," papar Lilis.

Karena itu Lilis meminta netizen tidak percaya berita sepihak karena hoax. Dia bertunangan dengan pasangan yang sekarang murni bukan selingkuh atau apapun.

Video viral tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen. Awalnya banyak yang menyalahkan Lilis. Namun setelah mendengar penjelasannya, mereka berbalik menyalahkan orang-orang di sekitar Rangga.

" Anaknya yg pacaran, orang tua nya yg susah move on😂."

" Kalo mantan ya udah.. klarifikasi."

" Sabar mas, Tar sampean bisa kok balas semuanya.. yg penting rumah dia di bantaran sungai atau tanah milik negara 🤣🤣."