Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Bayi Zein Ikatan Cinta Dibayar Rp 200 Ribu per Episode, Syuting Sampai Tengah Malam

Sinetron "Ikatan Cinta" menjadi sorotan setelah pengungkapan mengejutkan seorang wanita di media sosial dituduh melakukan eksploitasi anak.

Melansir Klik Trend, Wanita itu kemudian diketahui adalah orang tua dari bayi bernama Zian yang menjadi anak Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Yang membuat netizen kecewa, ketika Zi'an diundang ke film Love Bond baru-baru ini, orang tua Zi'an mengeluh.

Dalam unggahan akun Instagram Official Dunia TV, orangtua Zian keberatan lantaran anaknya cuma dibayar Rp200 ribu per episode.

Zian yang memerankan bayi dari Amanda Manopo dan Arya Saloka pun memilih hengkang dari sinetron Ikatan Cinta dan telah digantikan dengan bayi lainnya.

“Berdasarkan curhat ibu dari Zian, sang bayi dibayar Rp 200.000 per episode dan harus menjalani syuting tengah malam,” tulis akun Official Dunia TV.

Ibu dari Zian mengaku bahwa bayinya telah digantikan oleh bayi lainnya yang bernama Rafasya.

Namun, ia menekankan bahwa keberaniannya mengungkapkan pengalaman syuting bayinya bukan lantaran ada iri hati, melainkan karena dipaksa orang-orang untuk bercerita.

Ibunda Zian telah memaparkan secara detail kronologi bayinya sempat syuting di Ikatan Cinta. Ia mengaku awam soal dunia syuting sinetron, tapi ia tahu bahwa setiap pekerjaan semestinya ada SOP.

“Buat pelajaran aja, buat yang pengin jadi artis jangan bego kayak aku, belum ada deal-deal’an dan prosedur jelas, anaknya langsung take syuting.

Yakin sih kalau pihak atasan pasti terima beres, mungkin juga ya udah bayar penyedia talent, cuma pasti selalu ada oknum pemanfaat keadaan,” ujar ibu Zian.

Ibunda Zian mengaku ia atau bayinya tidak terdaftar dalam agency manapun untuk syuting di Ikatan Cinta.

Ia hanya mendapat kabar soal kebutuhan talent bayi di Ikatan Cinta lewat pesan singkat dari rekannya.

Singkat cerita, setelah mendapat panggilan, Zian langsung dilibatkan dalam proses syuting. Ibunda Zian pun menceritakan betapa sang bayi harus totalitas saat syuting.

“Adegan mama Andin lahiran, otomatis Zian telanjang, itu ruangan ber-AC, anak harus dibalur minyak telon sebadan supaya kelihatan basah, terlintas di otak emak pasti bayaran anak gue setimpal sama apa yang udah dia kerjakan,” ujar ibu Zian.

“Tibalah take adzan, posisi Zian sudah nangis tiap di inkubator, itu udah jam 12 malam mungkin udah gak nyaman dia. Oh iya adegan inkubator itu gak boleh nangis bayinya, kan ceritanya lagi bermasalah sampai masuk nicu,” imbuhnya.

Pada akhirnya, ibunda Zian dibuat kecewa lantaran anaknya hanya mendapatkan 200 ribu Rupiah. Bahkan, dalam pengakuannya, bayaran tersebut diberikan setiap seminggu sekali.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini