Hotman Paris Jadi Pemulung, Netizen: Cocok Bang!

Pengacara Hotman Paris kembali menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah konten sensasional di akun Instagram pribadinya.


Melansir Kliktrend, Bukan tanpa alasan, pengacara kaya raya tersebut membagikan hal-hal tersebut untuk menarik perhatian publik sehingga memperoleh atensi yang besar dari warganet.

Terkenal sering membagikan konten berisi hal-hal mewah dan perempuan cantik, belakangan ia membagikan konten sebaliknya. Miskin dan dekil.

Setelah cosplay jadi juru parkir, kini Hotman Paris belagak jadi pemulung. Momen tersebut diunggah pria 62 tahun itu di Instagram.

Hotman terlihat mengenakan baju compang-camping lengkap dengan celana pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan topi dan juga sendal jepit.

Seorang wanita yang mengambil video tersebut meminta Hotman untuk berpindah tempat demi mendapat sampah yang lebih banyak.

Seketika aksi pengacara keturunan Batak itu langsung jadi perhatian netizen. Para netizen heran dengan kelakuan Hotman Paris yang pura-pura jadi pemulung.
"Ada-ada aja kelakuan orang kaya," tulis netizen. 

"Pemulungnya masih newbie, belum luwes," sahut lainnya.

Para netizen lain menyoroti gaya Hotman yang disebut sudah cocok jadi pemulung.

"Lah kok cocok bang?," tulis netizen.

"Udah cocok bang, kurang pengalaman aja biar ahli," sahut netizen.

Sebelumnya, Hotman berpura-pura menjadi tukang parkir dengan outfit yang sama. Ia sibuk mengatur posisi mobil yang hendak parkir. Momen itu juga diunggah Hotman di akun Instagramnya.

"Parkir, parkir. Kalau Hotman yang jaga parkir bisa diskon 50 persen," kata Hotman Paris di Instagram, Kamis (24/3/2022).

Hotman Paris juga tampak sibuk memindahkan motor yang terparkir di tikungan jalan. Ia sebenarnya mau menggeser, apa daya tenaganya tidak sanggup.

"Ini motor salah parkir nih. Aduh berat banget," kata pengacara 62 tahun itu.

Hotman Paris yang baru melakoni pekerjaan itu tersadar. Bukan hal mudah menjadi seorang tukang parkir.

"Duh begini nih nggak enaknya jadi tukang parkir," ujarnya.

Demi tampil maksimal sebagai tukang parkir, Hotman Paris menanggalkan pakaian serba mahal. Ia mengenakan kaos putih dan celana pendek yang sudah robek.

Kendati begitu, Hotman Paris tetaplah Hotman Paris yang tidak bisa 100 persen meninggalkan kemewahan. Tengok saja jam berwarna emas masih melingkar di tangannya.

"Ini akan menjadi yang paling heboh, Hotman jadi tukang parkir di Blok M," kata Hotman Paris.

Saat Hotman Paris melakukan pekerjaan itu, bapak tiga anak ini menjadi bahan tertawaan orang di sekeliling. Ia pun lantas bertanya, apa yang menyebabkan mereka tertawa.

"Apaan ini kamu ketawa-ketawa?" tanya Hotman Paris.

Tapi tenang, pekerjaan Hotman Paris sebagai tukang Parkir hanya kebutuhan salah satu program. Buktinya di kolom caption, ia mempromosikan acara baru yang akan dipandunya bulan depan.