Azka Corbuzier Yakin Kalahkan Vicky Prasetyo dalam 2 Ronde

Pertandingan tinju yang mempertemukan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier segera digelar. Keduanya bakal berhadapan dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On pada Kamis, 31 Maret 2022.


Melansir Liputan6, Putra Deddy Corbuzier ini tak main-main dengan pertandingan tinju yang bakal dihadapinya bersama Vicky Prasetyo. Berbeda dengan pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, Azka Corbuzier menilai pertandingan ini bakal jauh lebih berbobot.

Azka Corbuzier yakin jika dirinya mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju. Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri di hadapan mantan suami ibundanya, Kalina Oktarani.

Azka Corbuzier sesumbar bisa menghabisi Vicky Prasetyo dalam waktu singkat. "I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju yang mempertemukannya dengan Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Maret 2022.

Azka Corbuzier memperingatkan Vicky Prasetyo soal pertandingan tinju yang bakal dilakoni keduanya. Sebab, kata dia, dalam pertandingan itu, Vicky Prasetyo bakal dihujani pukulan dari anak yang masih berusia belasan tahun.

"Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," kata Azka Corbuzier.

Sama seperti Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo juga akan serius bertanding dengan anak dari mantan istrinya, Kalina Oktarani. Dari lubuk hati terdalam, Vicky Prasetyo mengakui sangat menyayangi Azka Corbuzier.

"Sebenarnya sih gua orang yang sangat sayang sama Azka. Tapi kalau untuk ngelawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, sudah nggak ada pilihan. Sorry Azka," kata Vicky Prasetyo.

Di lain sisi, Azka Corbuzier menerangkan alasannya menjadi garda terdepan membela Deddy Corbuzier untuk melawan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo memang gencar mengajak mantan ilusionis itu untuk bertarung di ring tinju.

Sementara Deddy Corbuzier memberikan syarat kepada Vicky Prasetyo untuk menerima tawaran bertanding jika bisa melawan Azka Corbuzier. "Because I want too, buat aku ini menjadi pertandingan yang fun, nggak tahu ya om Vicky nya," Azka Corbuzier menerangkan.