Rara Pawang Hujan Ngaku Juga Bisa Jadi Pawang Gempa

Pawang hujan asal Bali yang viral akibat jadi pawang hujan saat gelaran MotoGP Mandalika kini banyak diundang di berbagai event. Salah satunya adalah podcast Deddy Corbuzier.


Melansir Suara, Perempuan bernama lengkap Rara Istiani Wulandari alias Rara Sang Pawang Hujan kini dikenal oleh segala kalangan. Namun ternyata, selain pawang hujan ia juga mengaku bisa menjadi pawang gempa.

Perempuan yang disapa mbak Rara ini mengungkapkannya saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier, yang diunggah Kamis (24/3/2022).

Kemudian Deddy Corbuzier bertanya apakah ada pawang gempa. Rara kemudian menjelaskan bahwa ia sering bekerja sama dengan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

"Kalau gempa kan enggak bisa diprediksi. Tapi bisa diajak komunikasi agar tidak terjadi gempa susulan," kata Rara.

Ada yang menyebut bahwa aksi Rara mendapatkan bantuan dari alam Gaib bahkan Jin. Namun Rara Si Pawang Hujan beda menyebutnya.

"Kalau ada bantuan alam lain, roh lain, memang ada sih. Tapi Rara bilangnya leluhur. Kalau di Bali itu Dewa Dewi," ujar Rara.

Didapuk menjadi pawang hujan di Mandalika, Rara mengaku mendapat bayaran yang cukup menggiurkan. Saat diminta bantuan untuk menahan hujan di konser musik Guns N Roses pada 2018 lalu, Rara mengaku dibayar hingga Rp 50 juta.