Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

2 Pasutri Kembar Sumedang Sering Salah Panggil dan Salah Peluk

Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Julianfi Hidayat adalah kembar identik. Dua wanita yang sudah menikah juga kembar identik, Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Ellwanda Julianop Hidayat menikah dengan Rani Nurhaeni, sedangkan Ellwindi Julianfi Hidayat menikah dengan Rina Nurhayati, dilansir detikjabar, Jumat (3 April 2022). Karena tidak ada perbedaan, mereka sering melakukan kesalahan dengan memanggil pasangannya masing-masing untuk saling berpelukan.

"Ya sampai sekarang pun kadang masih suka salah panggil, kadang saya kira istri saya, pas saya panggil-panggil kok diam saja tahunya istri adik saya," ungkap Ellwanda saat berbincang dengan detikJabar.

Kedua pasangan kembar ini resmi menikah pada Februari 2021 kemarin. Ellwanda mengaku sering mengalami momen-momen lucu.

Selain salah panggil, pernah satu waktu adiknya malah memeluk istrinya, yakni Rani karena dikira Rina. Momen lucu itu terjadi saat dua pasangan kembar itu sedang kumpul bersama keluarga besar dan kerabat.

"Saat itu sedang di rumah saudara, dan secara tidak sengaja, adik saya mengira itu istrinya. Padahal istri saya. Ia meluk becanda-becanda gitu, mungkin dikira itu istrinya, padahal istri saya," papar Ellwanda seraya tertawa.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini