Wanita Ini Jatuh Cinta hingga Punya Anak dengan Selingkuhannya yang Gay

Jatuh cinta memang bisa membuat hati Anda berbunga-bunga. Terkadang buatlah dirimu tersenyum dan bahagia sepanjang hari. Meski terkadang, jika cinta tidak berjalan sesuai rencana dan harapan, itu bisa membuatmu sedih dan terluka.

Setiap orang harus jatuh cinta. Uniknya, jatuh cinta adalah fenomena yang tidak bisa dijelaskan. Orang sering jatuh cinta dengan seseorang yang jauh dari apa yang mereka pikirkan.

Seperti pasangan dari Filipina, Angelica Mabuhai, jatuh cinta dengan selingkuhan gay pacarnya, Jeffrey. Tentu saja, ini adalah sesuatu yang tidak seorang pun mengira akan terjadi.

Berikut rangkuman dari Liputan6.com yang juga disadur dari berbagai macam sumber terpercaya.

Semuanya berawal ketika Angelica tahu kemudian kekasihnya, Justin, telah berubah dan mulai mengabaikan Angelica.

Karena penasaran, Angelica akhirnya mulai menyelidiki, hanya untuk mengetahui bahwa Justin memiliki kekasih sesama jenis.

Angelica yang kesal mengirim SMS tentang insiden gay pacarnya, Jeffrey Urletta. Terlepas dari rasa sakit yang dia rasakan saat itu, dia tetap sopan saat mengirim SMS ke Jeffrey.

Dimulai dengan pesan teks, Angelica dan Jeffrey menjadi dekat dan akhirnya menjadi teman.

Setelah bosan dengan hubungannya dengan Justin, Angelica akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Justin.

Setelah beberapa saat, Justin juga putus dengan Jeffrey. Persahabatan Angelica dengan Jeffrey berlanjut bahkan setelah mereka berpisah dari Justin.

Hubungan Angelica dan Jeffrey menjadi sangat dekat, terlalu dekat, hingga akhirnya Angelica menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Jeffrey.

Sebelum Jeffrey berkata "ya", dia tidak malu mengungkapkan kasih sayangnya kepada Jeffrey dan mengejarnya.

Namun, Jeffrey merasa malu karena dia gay dan belum pernah berkencan dengan wanita. Jeffrey tidak mencintai Angelica, tetapi dia tetap menghargai cinta dan kebaikan yang diberikan Angelica padanya.

Segalanya menjadi rumit ketika Justin kembali ke kehidupan Jeffrey, dan mereka berdua memiliki hubungan di belakang Angelica.

Mengetahui hal itu, Angelica dengan tegas meminta Jeffrey untuk memilih antara Angelica atau Justin. Pada akhirnya Jeffrey memilih Angelica sebagai pelabuhan hatinya.