Kasihan, Wanita Ini Curhat Adiknya Jadi Pelakor dan Merebut Suaminya

Warganet dihebohkan dengan terungkapnya seorang istri yang suaminya dicuri oleh adiknya sendiri. Wanita itu mengaku ikhlas jika sang suami bersama adik kandungnya.


Kisah tersebut diunggah sang istri melalui akun TikTok @rdeafirly. Tapi dia tidak ingin menghina saudara kandungnya, meskipun dia sudah merebut suaminya.

"Aku gak mau hina adik kandungku pelakor yang memang benar rendah banget. Tapi memang mungkin mereka sudah saling sayang :') #fyp #xyzbca. Masih gak nyangka padahal aku sayang banget sama adik kandungku karena memang dia dari kecil ikut aku dibandung ikut sama mama dan ayah," tulis akun TikTok @rdeafirly.

Ia tak habis pikir adik dan suaminya bisa melakukan perselingkuhan tersebut. Akun TikTok @rdeafirly kini memilih membiarkan adik dan suaminya bersatu.

"Dan begitupun aku kurang sayang apa sama suami aku cuman karena aku larang dia untuk berhenti dugem dia gak mau malah tetap pilih adikku. Bahagia ya kalian aku ikhlas Insya Allah," lanjutnya.

Dalam video TikTok selanjutnya, akun TikTok @rdeafirly memperlihatkan momen dirinya menggerebek sang suami dan adik kandungnya di dalam kost.

"Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri. Dan ternyata aku memergoki adik kandung lagi sama suamiku lagi duduk di kost-an adikku sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku," tulisnya.

Melansir detikcom, Wolipop sudah mewawancarai Dea Firly Destiany atau akrab disapa Radea pemilik akun TikTok @rdeafirly. Ia mengungkapkan kisah dibalik video TikToknya yang berisi curhatannya suaminya direbut adiknya sendiri.

"Video TikTok itu, aku memergoki suamiku sama adik kandungku yang sebelumnya aku cuman tahu dari orang-orang yang memberitahu bahwa mereka sering berduaan," ungkap Radea kepada Wolipop lewat WhatsApp, Senin (7/2/2022).

Anak kedua dari empat orang bersaudara ini menuturkan sosok sang adik yang selama ini ia sayangi dari kecil. "Sebenarnya sosok adikku di saat lagi tinggal bareng sama aku dia baik kok. Dia paling peduli sama kakaknya. Tapi ini bukan hal yang pertama yang pernah adikku lakuin ini ke aku," ucap Radea yang merasa shock.

Radea mengaku jika adik kandungnya sudah dua kali merebut suaminya. Radea mengucapkan jika adiknya sulit diatur sehingga tidak bisa tinggal bersama kedua orangtua. Adik kandung nomor tiga tersebut lebih bisa diatur ketika tinggal bersama dengan Radea.

Ternyata, adiknya tersebut bukan kali ini saja merebut suami Radea. Ia mengaku pada pernikahan pertamanya, suaminya juga direbut oleh adiknya sendiri.

"Adik aku keluar rumah dan maunya hanya ikut sama aku. Ketika aku cerai sama suami pertama itu kasusnya sama kayak sekarang. Suami aku kepergok di hotel bersama adikku juga," ucap Radea emosi.

Setelah cerai dari suami pertama, Radea dan adiknya pun hidup bersama di rumah kost. Ketika Radea sudah menikah lagi, adiknya pun tetap ingin tinggal bersama Radea. "Sekarang kejadian lagi, walaupun aku sudah nikah dia selalu ikut aku," tambahnya.

Warganet banyak yang berkomentar jika kisahnya hanya settingan alias bukan kejadian yang sebenarnya. Radea pun langsung memberikan tanggapannya.

"Netizen gak akan tahu bagaimana sakitnya. Aku pun sampai chat ke mama aku setelah memergoki adikku. Masa iya keluarga besar aku diajak settingan?" jawab Radea.

Ia pun memberikan bukti percakapan dirinya dengan sang ibu kepada Wolipop. Dalam percakapan di WhatsApp itu, sang ibu berusaha menguatkan anaknya dan tak ingin Radea terus larut dalam sakit hati. Radea menuturkan jika adiknya sudah meminta maaf atas perlakuannya.

Radea pun menjelaskan terpaksa mengunggah hubungan adik kandung dan suaminya di akun TikToknya. Dia mengaku emosi karena sudah sering mendapatkan laporan tentang hubungan perselingkuhan tersebut.

"Karena saya sudah seminggu sabar lihat mereka terus menerus nebar kemesraan. Sampai orang-orang pada laporan dan kirim screenshoot TikTok mereka berduaan ke akun Instagram, WhatsApp dan Facebook saya," ungkap Radea.

"Mereka makin menjadi ketika saya diam. Saya capek akun saya dibanjiri dengan laporan soal mereka. Jadi saya memutuskan untuk posting itu dengan air mata saya yang terus menerus keluar," tambahnya.

Di akhir wawancara, Radea mengatakan sebaiknya kamu jangan satu rumah dengan adik kandung jika sudah berumah tangga. Agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jangan lah kalian satu rumah dengan adik yang lawan jenis dengan suami atau istri kalian. Karena memang tidak semuanya adik atau saudara sama dengan adikku. Tapi sebaiknya kita berumah tangga cukup hidup berdua saja dengan ikhtiar untuk hidup bahagia dengan menunggunya keturunan," pungkas Radea.