Pria Ini Punya 8 Istri Cantik, Sekamar 2 Istri, Tetap Hidup Harmonis Tanpa Pertengkaran

Baru-baru ini, seorang pria Thailand menjadi pusat perhatian publik, terutama ketika netizen jejaring sosial mengabarkan bahwa dia tinggal di rumah yang sama dengan delapan istrinya dan rukun.

Dirilis dari Oddity Central dan Liputan6 pada Senin (31 Januari 2022), kisahnya terungkap saat wawancara dengan seniman tato Ong Dam Sorot tentang status pernikahannya yang kontroversial dengan seorang komedian populer Thailand.

Uniknya, Sorot yang menikah dengan delapan wanita ini tinggal di bawah satu atap dan menganggap dirinya sebagai keluarga besar yang bahagia.

Pada acara tersebut, pria tersebut memperkenalkan masing-masing istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Kedelapan wanita itu menyebut suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di planet ini dan mengatakan bahwa mereka baik-baik saja.

"Dia mungkin pria paling bijaksana yang pernah kami temui," kedelapan wanita itu setuju. Ditambahkan bahwa Sorot memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu berkelahi.

Dua istri Sorot saat ini sedang hamil, dan dia sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite.

Di rumahnya dia memiliki empat kamar, jadi setiap kamar diisi dua istrinya. Namun, mereka harus menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan Sorot. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan pengaturan tersebut.

Berbicara tentang pertama kalinya Sorot membicarakan kemungkinan memiliki istri kedua, Nong Sprite mengatakan bahwa dia cukup mencintainya untuk setuju, terutama karena dia selalu cukup perhatian untuk bertanya apakah dia setuju dengan ide itu.

"Dia bilang, selama saya membawa calon istri keduanya, jadi dia bisa bertemu dengannya dulu," ucap Sorot.

Adapun tujuh wanita yang setuju untuk menikah dengan Sorot mengetahui bahwa dia sudah menikah, kebanyakan dari mereka hanya mengatakan bahwa mereka jatuh cinta padanya dan menerima situasinya. Dia menawan, penuh perhatian dan membuktikan bahwa dia bisa menjaga mereka.

Meski beberapa wanita memiliki masalah untuk menjelaskan kepada keluarga mereka bahwa mereka akan menikah dengan seorang poligami, mereka tidak menyerah pada Sorot. Pada akhirnya, teman dan keluarga mereka menerima situasi tersebut.

Sorot yang memiliki akun media sosial dan YouTube populernya sendiri, mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya, tapi dia mengklaim bahwa itu tidak benar.

Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kosmetik dan akseoris buatan tangan.