Tak Bisa Urus Suami karena Hamil, Wanita Cantik Ini Carikan Istri Kedua

Ketika kebanyakan wanita menginginkan poligami, mereka pasti akan keberatan atau bahkan menolaknya. Namun, tidak demikian dengan seorang wanita Malaysia bernama Khuzatul Atiqah. Sebaliknya, dia mencari istri kedua untuk suaminya.


Menurut Worldofbuzz dan Liputan6, mengatakan bahwa Khuzatul melakukan ini karena dia hamil dan tidak bisa mengurus suaminya. Dia mengatakan dia selalu sedih melihat suaminya kelelahan setelah pulang kerja dan tidak bisa merawatnya dengan baik.

"Aku merasa tak tega melihatnya kelelahan sepulang kerja, sementara saya tak bisa mengurusnya karena sedang hamil jadi saya memutuskan untuk mencarikannya istri kedua," ujar Khuzatul.

Khuzatul lantas memilih Nur Fathonah, janda satu anak untuk dijadikan sebagai istri kedua sang suami. Khuzatul telah mengenal Fathonah sejak tahun lalu melalui media sosial.

Mereka lantas berhubungan sangat dekat layaknya sahabat. Di pertemuan kedua, Khuzatul menanyakan kesediaan Fathonah untuk menjadi istri kedua dari suaminya.

Tentu saja Fathonah mengaku sangat kaget, terlebih lagi dia sama sekali tak berniat untuk menikah kembali. Namun Khuzatul terus meyakinkan Fathonah hingga akhirnya dia bersedia. Melalui Facebook, Fathonah membagikan kisahnya ini.

"Aku dapat melihat bahwa Khuzatul memiliki keluarga yang bahagia dan anak saya juga bahagia bersama mereka. Kami mulai dekat lewat WhatsApp dan aku dapat melihat bahwa dia sangat perhatian dengan keluargaku. Suaminya juga sering menyampaikan salam lewat Khuzatul, dari situ aku tahu kalau keluarga ini benar-benar peduli padaku," tulisnya.

Fathonah mengunggah tulisan tersebut dilengkapi dengan potret kebersamaan mereka. Kisah mereka lantas mencuri perhatian warganet. Banyak yang mendoakan dan berharap keluarga ini diberi kebahagiaan.