Wanita Ini Bermodal Doa dan Usaha, Dulu Beratap Kardus Kini Tinggal di Rumah Mewah

Memiliki rumah yang nyaman merupakan dambaan setiap orang. Tidak terkecuali wanita ini. Berasal dari keluarga sederhana, ia terpaksa tinggal di rumah kontrakan yang sempit. Kini, ia telah berhasil mengubah nasibnya.

Melansir dari merdeka.com, Rumah itu nyaman karena kerja kerasnya sendiri. Penasaran dengan ceritanya? Berikut ulasan lengkapnya,

Beberapa waktu lalu, pemilik akun TikTok rajadessert.official itu mengunggah video berisi kisah perjuangannya selama ini. Hingga saat ini, video tersebut telah menarik perhatian dan telah dilihat lebih dari 1 juta kali.

"Anak tunggal yang keras kepala ini berhasil mengubah nasib orangtua," tulisnya.

Dalam video tersebut, wanita cantik ini mengungkap tempat tinggalnya yang begitu sederhana. Dulu, atap kardus hingga seluruh ruangan yang sempit menemani setiap hari.

"Dari tinggal di kontrakan sekotak, atap kardus, kamar ala kadarnya, sampai salat pun ruangnya sempit, tidur bareng sama mesin produksi karena ruangan sangat sempit," sambungnya.

Hal itu pun berubah drastis usai wanita cantik ini bekerja keras. Impian memiliki rumah nyaman bagi kedua orangtua pun berhasil dicapai.

Bahkan, impiannya selama ini untuk memiliki kamar pribadi berhasil terwujud. Berkat hal ini, wanita itu tak henti-hentinya mengucap puji syukur atas segalanya yang telah ia raih hingga saat ini.

"Sampai akhirnya bisa kasih orangtua rumah sederhana dari hasil kerja kerasku sendiri. Cita-cita dari dulu pengen punya rumah bergarasi, berpagar, dan kamar sendiri," ceritanya.

"Alhamdulillah Allah mendengar doaku selama ini. Terima kasih atas rezeki yang telah Engkau berikan, Ya Allah," pungkasnya.

Perjuangan sang wanita cantik dalam mewujudkan impiannya dengan kedua orangtua itu lantas banjir pujian. Tak sedikit yang lantas menjadikannya sebagai motivasi tersendiri untuk meraih asa.

"Nangis banget sih, perjuangannya ga sia-sia," tulis akun berlianaaadwii

"Alhamdulillah, kau herhasil memuliakan surga dan semoga surga juga untukmu," tulis akun Americano15

"Good job, bangga deh. Selamat yaaa," tulis akun Penulis Melankolis

"Masya Allah tabarakallah, terharu banget, saya saja sampai nangis," tulis akun ANAK JJ