Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Foto Celine Evangelista Bak Barbie Hidup, Bikin Para Pria Ingin Melamar

Celine Evangelista kini resmi menjadi janda. Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William berakhir hanya setelah 5 tahun.


Berpenampilan formal sebagai seorang janda, pesona Celine Evangelista semakin cemerlang. Artis berusia 29 tahun ini bahkan sempat menjadi perbincangan warga kota karena gayanya yang semakin ramping dan seksi.

Tak hanya itu, sebagai ibu dari 4 orang anak pun, penampilan Celine sangat memukau. Tak heran jika banyak orang menyebutnya sebagai Barbie asli.

Visual menawan ini mungkin membuat Stefan William menyesal! Sebuah foto yang diunggah di akun media sosial Celine berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Dalam foto tersebut, Celine Evangelista berpose seksi ke arah jendela. Saat Celine Evangelista tampil hanya dengan sweater rajutan, kesan seksi langsung terlihat.

Penampilan Celine Evangelista juga disempurnakan dengan riasan sederhana di wajah cantiknya. Sapuan lipstik merah di bibirnya berhasil memberikan kesan lebih seksi kali ini.

Dengan rambut ikalnya yang panjang tergerai, penampilan Celine Evangelista di foto itu lengkap. Sontak, banyak netizen yang ramai memuji penampilan seksi dan cantik Celine Evangelista kali ini.

Misalnya saja komentar dari pemilik akun @della.elfira "Barbie berbentuk manusia," tulisnya.

Ada juga komentar dari pemilik akun @Chaha.ucha "Barbie hidup, cantik banget @celine_evangelista," tulisnya.

Tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @xxzxn_ "Makin ke sini auranya cantik total dari segala artis Indo, dia gua akuin paling cantik no 1," tulisnya.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini