Wanita Cantik Ditemukan Mabuk Tergeletak di Pinggir Jalan Palembang

Seorang wanita tergeletak di pinggir jalan di Palembang, Sumatera Selatan, membuat geger warga. Wanita itu ditemukan dengan pakaian tidak lengkap dan mabuk.


"Benar, telah ditemukan seorang wanita tanpa identitas yang tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tersebut," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi ketika dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (18/2/2022).

Tri mengatakan, wanita yang diduga mabuk itu ditemukan prajurit TNI di Jalan Sirnaraga Kel 8 Ilir, Ilir Timur III, Palembang, sekitar pukul 06.15 WIB. Wanita itu ditemukan hanya mengenakan T-shirt dan pakaian dalam.

"Iya, informasinya seperti itu. Anggota TNI yang awalnya menemukannya," kata Tri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan tersebut ditemukan oleh Babinsa Sertu Suradi yang sedang melintas di lokasi kejadian, dan hendak menuju Korami 06/Kamboja untuk aksi pagi.

Diduga perempuan tersebut adalah korban perkosaan dan dipaksa minum karena tercium bau minuman beralkohol yang kuat di mulutnya. Selain itu, ditemukan perhiasan di pergelangan tangan dan pergelangan kaki korban, serta sebuah handphone diletakkan tidak jauh dari tempat korban dalam keadaan koma.

Melihat hal tersebut, Sersan Souledi berhenti dan segera menghampiri wanita tersebut dengan tujuan membantu dan memastikan kondisinya, untunglah wanita tersebut ternyata masih hidup.

Tak lama setelah kejadian, warga sekitar dan pejalan kaki berhenti untuk menyaksikan. Di antara warga, wanita itu ternyata dikenali, dan untuk menghindari kerumunan, Sersan Souledi membawa wanita itu ke dalam mobil warga dan membawanya ke rumahnya.

Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Fariq Abdu juga tidak menyangkal kejadian tersebut. Sersan Souledi menemukan wanita itu dalam situasi yang disebutkan di atas, katanya.