Dikira Patung Batu, Ternyata Malah Ular Sebesar Pohon Kelapa, Bikin Merinding!

Baru-baru ini +62 netizen dihebohkan dengan munculnya video ular raksasa. Video tersebut diunggah ke akun Douyin @melany_olaya01 dan menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Ular itu memang terlihat besar dan panjang. Ukurannya benar-benar tidak biasa. Video berdurasi 14 detik itu awalnya memperlihatkan seekor ular cokelat bergaris hitam, tampak pendiam.

Kamera kemudian mengikuti lekuk tubuh ular, sebagian terendam di sungai. Ular ini dianggap sebagai spesies ular boa, dan tubuhnya yang panjang terletak di antara batang kayu hutan bakau.

Kepala dan seluruh tubuh berada di atas tanah. Kepala ular itu terangkat. Siapapun yang tidak sengaja menemukan ular ini akan langsung lari ketakutan.

Maklum, seseorang teringat film Anaconda, yang memperlihatkan keganasan reptil benua Amerika. Karena reptil raksasa itu hampir tidak bergerak dan nyaris tidak bergerak, netizen mengira itu adalah patung.

Ular menakutkan yang sangat besar benar-benar dapat membuat Anda ketakutan ketika Anda diam. Bayangkan jika ular raksasa yang dikira patung tiba-tiba bergerak dan menyambar orang yang lewat?

Di kolom komentar, netizen Indonesia saling melempar kata-kata kocak untuk menggambarkan kekaguman mereka terhadap sang ular.

" Kirain karya batu ukiran gitu tau2nya aseli ngerii ya bisa ngap org ga tuh????😅."

" Sekali hap langsung beda alam 😌."

" Kirain yg dari tanah dan batu hasil karya orang itu ... ternyata beneran... 😭😭."

" Aku gitu sih sudah teriak kabur kesana kesini."