Pengakuan Pemilik Toko Setelah Endorse Fuji : "Efeknya Bikin Nyesel"

Pemilik toko ini menyesal setelah endorse ke Fuji. Apa pertanyaannya? Seperti yang kita semua tahu, reputasi Fuji di industri hiburan dalam negeri semakin besar.

Fuji yang kini menjadi kekasih Tariq Halilintar juga dibanjiri endorsement dan berbagai pemotretan lainnya. Baru-baru ini, seorang pemilik toko online mengeluh dan berbicara tentang adik ipar Fuji, Vanessa Angel.

Untuk beberapa waktu, pengakuan pemilik toko online itu menjadi sorotan netizen. Pemilik toko online itu pun membeberkan tingkat endorsement dan alasan penyesalannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, seorang pemilik toko online membuat pengakuan tak terduga kepada adik Tante Ardiansyah, Fuji.

Baru beberapa menit diposting, pemilik toko online tersebut mengaku menyesal sudah meng-endorse Fuji dengan tarif Rp 8 juta per strory.

"Nyoba endorse Uti, Fuji_an !! Efeknya bikin nyesel," tulis pemilik toko online.

Unggahan pemilik toko online itu pun langsung ramai diserbu netizen. Pemilik toko online itu pun menerangkan kenapa ia menyesal.

"Baru 5 menit yang follow udah ribuan. 1 jam an setelah tayang naik 13 ribuan follower !!!," terangnya

Ia pun menuliskan bahwa orang-orang yang order kepadanya semua ingin baju yang sama dengan Fuji pakai dan mendoakan adik Bibi Andriansyah tersebut.

"Semua pada mau samaan kaya Uti. Lancar rezeki selalu Uti, semoga next bisa endorse lagi," tulisnya.

Ketenaran yang dimiliki Fuji saat ini menjadi berkah baginya. Pacar Thariq Halilinter ini kerap didapuk menjadi brand ambassador sejumlah produk kecantikan dan produk-produk lainnya.

Nama Fuji kini memang sudah sangat dikenal oleh warganet setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan maut yang menimpa keduanya pada Kamis (4/11/2021).

Fuji adik Bibi Andriansyah menjadi salah satu orang terdekat dan mengasuh Gala Sky anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Karena kebaikannya mengasuh sang keponakan, Gala Sky.

Banyak sekali rezeki yang Fuji dapatkan. Salah satunya rezeki yang ia dapatkan adalah banyaknya permintaan endorse di akun Instagram pribadinya oleh pemilik toko online.