Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Link Live Streaming Sporting Lisbon vs Man City, Jadwal, Prediksi, dan Line Up

Setelah masa istirahat, babak 16 besar Liga Champions akan dimulai. Laga pertama babak ini akan digelar pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 03:00 WIB, Sporting Lisbon vs Manchester City.


Di bawah ini, kami akan membagikan informasi tentang jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Champions, serta tautan langsung untuk menonton pertandingan Lisbon vs Manchester City.

Manchester City akan mengunjungi Stadion Jose Alvalade untuk menghadapi Atlético Portugal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions WIB, Rabu (2 Juni). Di atas kertas, The Citizens jelas harus menjadi unggulan yang bisa pulang dengan kemenangan.

Tim Guardiola terbang ke Portugal dengan percaya diri. Khususnya, The Sky Blues telah menjalani 11 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi. Raheem Sterling dan rekan-rekannya pernah tampil brutal di pentas Premier League. Mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka. Anehnya, 14 dari 15 pertandingan itu disapu bersih dengan kemenangan.

Namun, Sporting Portugal, yang melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup C, akan mencoba peruntungan di kandang sendiri melawan The Citizens. Meski tak diunggulkan, anak asuh Ruben Amorim bertekad menampilkan performa terbaiknya untuk meladeni permainan Manchester City.

Perkiraan Susunan Pemain:

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Antonio Adan; Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Ricardo Esgaio, Matheus Nunes, Manuel Ugarte, Matheus Reis; Pablo Sarabia, Nuno Santos; Paulinho

Pelatih: Ruben Filipe Marques Amorim.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Raheem Sterling

Pelatih: Pep Guardiola.

Link Streaming >> Klik Di Sini
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini