Nikahi Gadis yang Terlalu Cantik, Pria Ini Pingsan Setelah Ijab Kabul

Pernikahan adalah bagian dari ibadah yang sempurna. Keduanya sudah memutuskan untuk membangun hubungan keluarga.

Melansir Merdeka.com, ijab qobul adalah acara yang paling sakral. Tetapi apa yang terjadi jika, pada saat persetujuan, pengantin pria menjadi gugup.

Hal ini terjadi pada dua pengantin yang menjadi viral baru-baru ini. Mencurigai Pengantin Pria Gugup Karena Pengantin Terlalu Cantik, Begini Komentar Viralnya.

Belum lama ini, video kedua mempelai yang menggelar parade pernikahan viral di internet. Pengantin pria tampak gugup, seperti terlihat dalam video yang diunggah ke akun Instagram @magelang_raya.

Raut wajahnya yang gugup tidak bisa dihindari, dan itu benar-benar terpancar dari pria di depan Rusa Penghu. Tapi semuanya tampaknya bekerja dengan baik.

Ada beberapa kendala yang perlu dikhawatirkan pada awalnya. Namun, peristiwa tak terduga terjadi. Ini terjadi setelah pengantin pria setuju dengan Kabul.

Dia tidak sadarkan diri di pangkuan pengantin wanita. Sedemikian rupa sehingga orang-orang yang hadir panik dan menuntut agar pengantin pria segera minum air.

"Aaaahhhh, dikasih air putih dikasih air putih," teriak para emak-emak yang ada di dalam video.

Bukan tanpa alasan, menurut pantauan dari video viral yang beredar pria tersebut pingsan lantaran merasa grogi. Ia deg-degan dan grogi karena melihat mempelai wanita yang terlalu cantik saat prosesi akad nikah.

Videonya pun kemudian menyeruak ke berbagai akun di jejaring media sosial dan banyak disoroti. Sang pengantin pria itu pingsan sebelum ada ucapan 'sah' dari para saksi yang hadir.

"Mempelai laki-laki pingsan saat akad nikah. Diduga grogi karena mempelai wanita terlalu cantik," tulis keterangan dalam video.