Jodoh Tak Kemana, Saat Masih TK Pasangan Cewek Ini Sudah Jadi Polisi

Tidak ada yang bisa menebak siapa belahan jiwa mereka. Bahkan, ada orang lain yang menjalin hubungan dengan orang yang tidak terduga itu. Mulai dari teman, rekan kerja di kantor, atau bahkan teman baru yang ditemuinya.


Tak sedikit orang yang menyamai perawakan pria atau wanita yang terpaut jauh usianya. Seperti yang dirasakan wanita ini. Melalui akun TikTok-nya, ia membagikan kisahnya.

Berawal dari video yang diunggahnya di media sosial, kisah cintanya dengan sang suami mendadak viral di dunia maya. Bahkan, banyak netizen yang meninggalkan beragam komentar.

Dia terkejut ketika dia membagikan foto dirinya dan suaminya. Saat duduk di bangku taman kanak-kanak (TK), suaminya ternyata sudah menjadi polisi. Sontak, video tersebut menjadi pusat perhatian.

Melansir dari akun TikTok @jennypuspita_11 oleh Liputan6.com, Rabu (29/12/2021) si pemilik akun ini membagikan kisah cintanya yang anti-mainstream. Video yang diunggah itu memperlihatkan foto semasa kecilnya pada 2004 silam. Kala itu, ia baru duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

"2004, aku masih TK," ungkapnya.

Uniknya di tahun yang sama, tampak sang suami yang memakai seragam dalam foto itu sudah menyelesaikan pendidikan dan mulai bertugas sebagai polisi.

"2004, dia udah jadi polisi," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ saja, wanita berhijab itu juga membagikan potret ia dan suami. Keduanya resmi menikah pada 2018 lalu, meski usia di antaranya cukup terpaut jauh.

"2018 jadi suami istri," tulis keterangan dalam video yang diunggah Selasa (28/12/2021) itu.


Pada keterangan unggahannya, wanita bernama Jenny itu pun menjelaskan kuasa Tuhan tak ada tandingan. Buktinya, ia ternyata merupakan jodoh dari seorang pria yang tak pernah diduganya.

"Benar kata orang jodoh itu ga ada yang tahu," lanjutnya.

Video itu pun hingga kini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta viewsdan disukai lebih dari 126 ribu. Sebagian warganet merasa kagum dan takjub dengan perjalanan cinta Jenny yang penuh dengan kejutan.

Bahkan, ada yang menuliskan komentar kocak bagi warganet lain yang hingga kini belum bertemu jodohnya untuk turut bersabar.

"jangan jangan jodoh gue masi diperut" tulis din.

"yang sekarang blm dapet jodoh.. mungkin jodoh anda masih tk, jadi sabar yah.." timpal Aditya Wardanaa.

"masyallah, sejatinya jodoh itu rahasia Allah, siapa yg tau." imbuh yantiamoi.

"kalian yg jomblo jangan sedih siapa tau jodohnya blm lahir" saut kacanggg.