Cewek Curhat Sering Ditinggal Pria Usai Diajak ke Rumah, Ternyata Ini Isi Rumahnya

Media sosial kini lebih dari sekadar alat komunikasi jarak jauh. Berbagai platform media sosial kini menawarkan berbagai fitur lain seperti mengunggah foto dan video. Tak heran jika kini banyak orang yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk bercerita dan curhat.


Seperti yang diungkapkan pengguna media sosial TikTok ini. Seorang wanita mengunggah video pendek tentang apa yang dia alami. Melalui akun TikTok @syifaainayya24, para wanita bisa curhat tentang kehidupan pribadinya.

Dalam video tersebut, ia menceritakan bagaimana pria itu mendekatinya. Tentu saja, untuk memiliki pasangan, Anda harus mengenal satu sama lain lebih baik. Seringkali mereka diperkenalkan kepada anggota keluarga.

Namun ketika berbicara tentang pemilik akun TikTok bernama Syifa, sedikit berbeda. Setiap kali seorang pria diundang untuk bermain di rumah, pria itu perlahan-lahan menghilang, dan nama samaran tidak lagi memberinya kabar. Bingung, ia meminta inspirasi dari warganet.

Pemilik akun mengunggah video yang menampilkan kisahnya pada Sabtu (23/1/2021), lapor Liputan6.com dalam video TikTok di akun @syifaainayya24. Ia mengaku bingung dengan persoalan yang dihadapinya saat ini.

"Ada yang bisa jawab? Tolong kasih pencerahan," tulisnya pada keterangan video.

Rupanya ia merasa heran dengan reaksi para pria usai diajaknya main ke rumah. Syifa mengaku ditinggalkan oleh para pria yang tengah mendekatinya tersebut setelah melihat rumah mewahnya.

"Cuma mau tanya, kenapa cowok yang deketin aku selalu menghilang setiap habis aku ajak main ke rumah?" tanyanya.

Lantaran sempat bingung, terbesit olehnya jika pria-pria yang mendekatinya mungkin minder dan tak percaya diri. Para pria tersebut merasa tak percaya diri usai melihat kemegahan rumah beserta isi di dalamnya.

Ia pun melanjutkan jika semua kekayaan yang nampak tersebut seperti rumah, fasilitas hingga mobil itu tak lain merupakan harta dari kedua orang tuanya. Syifa merasa tak memiliki semua kekayaan yang melekat padanya saat ini.

"Padahal ini cuma rumah orang tuaku," tulisnya.

Menurutnya, banyak yang kemudian berkecil hati untuk mengungkapkannya secara langsung. Tak sedikit yang menganggapnya sebagai wanita dengan kekayaan fantastis hingga membuat nyali pria yang mendekatinya menjadi minder.