Jadi Istri Kedua Pak Tarno, Pramugari Cantik Ngaku Dibikin tak Tidur Tiap Malam

Pak Tarno sering menghibur anak-anak dengan permainan sulapnya. Ia juga sering diundang ke acara hiburan TV. Iya Pak Tarno, selain disebut ahli sulap, ternyata punya cara meluluhkan hati wanita.

Tak terkecuali salah satunya, seorang pramugari cantik yang kini menjadi istri kedua Pak Tarno. Pesulap Pak Tano mungkin sudah tidak muda lagi.

Melansir Tribunnews.com, namun pesona Pak Tano berhasil meluluhkan hati pramugari cantik yang merupakan istri keduanya. Nama pramugari itu adalah Sri Rahayu.

Bahkan istri kedua Pak Tarno ini ternyata sangat sibuk sehingga pesulap tidak bisa tidur karena dia melakukannya setiap malam.

Fisik Pak Tarno mudah diingat karena penampilannya yang super nyentrik. Tak hanya karirnya yang menanjak, kisah cinta Paktano juga berhasil mencuri perhatian.

Apalagi jika banyak orang yang mengetahui bahwa istrinya adalah seorang pramugari yang cantik. Hingga saat ini, banyak orang yang masih mempertanyakan hubungan keduanya.

Bagaimana Pak Tarno jatuh cinta pada pramugari?

Yang jelas, Pak Tarno selalu komunikasi secara intensif dengan pacarnya lewat telepon. Saking seringnya, ia sampai tidak bisa tidur di malam hari, gara-gara kelamaan berbicara di telepon.

"Saya enggak bisa tidur ditelepon terus," ujar Pak Tarno.

Pacarnya itu, sempat menanyakan asal usulnya. Ia sempat kebingungan karena tidak mengetahui apapun tentang masa lalunya. Memang sejak kecil, ia hidup sebagai yatim-piatu di kampung. Karena itu, dia menjawab sekenanya.

"Dia tanya saya dari mana. Lantas saya jawab dari Brebes, Jawa Tengah. Dia pernah juga pernah tanya, dulu waktu kecil ikut siapa. Kemudian saya jawab, kalau saya ikut sama orang lain," kata Pak Tarno.

Pak Tarno juga pernah ditanya kapan menikahi pacarnya tersebut.

"Jangan begitu, nanti dosa. Kalau jodoh enggak boleh begitu," tandasnya.

Namun, akhirnya pesulap komedi ini menikahi sang pramugari cantik tersebut. Pernikahan itu pun membuahkan seorang anak perempuan.

"Sudah punya anak satu. Anak dari saya, dulu dia istri nikah sama saya kan pas gadis, sama saya hamil. Sudah punya anak satu," lanjut Pak Tarno kala itu.

Pak Tarno bersyukur karena sang anak berpenampilan seperti sang ibunda. Master of Traditional Magic tersebut bersyukur lantaran penampilan sang buah hati tak mirip dirinya. Pak Tarno mengatakan anaknya itu lebih mirip ibunya.

"Niru emaknya dia perempuan," tuturnya.

"Dia bakal tinggi kayak ibunya, terus kulitnya putih kayak ibunya. Kalau saya kan hitam. Syukurlah niru emaknya," kata Pak Tarno.

Jika saat ini Pak Tarno berusia 71 tahun, berarti istri mudanya sekarang berusia 41 tahun.