Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Intip Gaya Rambut Livy Renata, yang 'Berantakan' Uhh Cantiknya

Penataan rambut Livy Renata tak kalah seksi namun tetap stylish. Seperti apa gaya rambut Livy Renata yang biasa disebut Crazy Rich?

Dilansir dari Okezone, Livy Renata memang disebut Crazy Rich karena pengakuan uang jajannya yang viral belum lama ini. Pasalnya, ia mendapat jatah bulanan Rp 8,5 juta untuk makan salmon selama bersekolah di Bina Bangsa International School.

Di luar itu, Livy Renata sendiri cukup populer di dunia esports, terutama di kalangan pemain Mobile Legend (ML), Valorant, dan Players Unknown Battleground (PUBG). Memiliki wajah yang cantik dan memikat membuat gadis berusia 19 tahun ini tampil cantik dengan gaya rambut apapun. ingin tahu? Yuk, simak lima potretnya di bawah ini, dikutip dari Instagram @livyrenata, Selasa (2 Februari 2022).

1. Rambut lurus berantakan

Rambut lurus Livy Renata terlihat menakjubkan. Rambut lurus memang memberikan kesan feminin yang manis dan effortless untuk dipakai sehari-hari, apalagi jika menyisakan sedikit poni seperti yang dilakukan Livy Renata. Mengenakan tank top putih dan skinny hot pants, pesona Livy berpadu dengan aura seksinya. "Ini sangat indah," kata Fat *****.

2. Low bun Hairstyle

Livy Renata mengikat rambutnya dengan rapi kali ini. Gaya Livy Renata dalam topi baseball hitam sederhana dan kasual dalam potret ini. Pakaiannya sangat sederhana, dia hanya mengenakan sweter kebesaran berwarna abu-abu, yang terlihat begitu longgar di tubuh ramping Livy. Livy Renata tampil memukau saat berpose candid sambil minum kopi. Begitu indah!

3. Ponytail

Wanita sering memilih kuncir kuda atau ponytail untuk menata rambut mereka dengan indah, dan Livy Renata tidak terkecuali. Gaya rambut ini cukup praktis dan memberikan kesan manis dan rapi dalam kehidupan sehari-hari. Jika Livy memadukan penampilannya dengan tank top abu-abu, gayanya simpel dan kasual. Meski sederhana, gaya Livy Renata terlihat keren, bukan?

4. Two pigtails

Gaya rambut two ponytail alias two ponytail membuat Livy Renata terlihat muda dan imut di potret ini. Apalagi dengan gaun cheongsam berwarna putih membuatnya semakin cantik. Lekukan tubuh ramping seperti gitar Spanyol Livy juga ditempelkan pada rekaman itu. Dipoles dengan tampilan natural dan rona merah jambu, glamour Livy Renata terlihat semakin membara. sempurna!

5. Messy Look

Livy Renata memiliki rambut yang berantakan, basah dan terlihat seksi. Ya, tampilan berantakan yang seksi ini membuatnya semakin tergoda untuk mengenakan pakaian renang biru ketat. Selain itu, belahan dadanya terlihat menonjol berkat potongan V-neck yang rendah. Dengan latar belakang ombak, Livy Renata tampil memukau. Netizen tercengang saat melihatnya.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini