Intip Apartemen Livy Renata di Australia Rp 13 Juta/Bulan, Isinya Apa Saja Ya?

Seperti yang kita ketahui bersama, Livy Renata saat ini sedang menempuh pendidikan di Sydney, Australia. Sekarang, dia berada di Sydney, tinggal di sebuah apartemen. Melalui kanal YouTube miliknya, brand ambassador tim esports itu memamerkan salah satu sudut apartemennya yang berperabotan lengkap.


Di Australia, Livy hidup sendiri tanpa pembantu rumah tangga (ART). Ini untuk belajar mandiri. Di apartemen, hal lucu terjadi yang membuatnya populer kembali. Dia mengunggah tangkapan layar obrolan dengan ibunya, yang memujinya karena bisa membuat seprai sendiri.

Penasaran seperti apa apartemen selebriti Livy, dia mengaku mematok sewa Rp 13 juta sebulan. Ini kumpulan potret dilansir dari Liputan6.com dari kanal YouTube Livy Renata, apartemen Livy Renata di Australia, Selasa (22/2/2022).

1. Livy Renata mengatakan jika apartemennya berada di atas mal, jadi ia harus turun dua kali sebelum sampai di huniannya.


2. Penampakan kamar tidur Livy yang sempat viral karena bisa memasang sprei sendiri dan mendapat pujian dari sang ibunda.


3. Ruang kerja yang sekaligus untuk bersantai. Untuk tinggal di apartemen ini bareng seorang teman, Livy dikenakan biaya sewa Rp 13 juta per bulan.


4. Apartemen Livy juga dilengkapi dapur dengan perlengkapan yang cukup komplit.


5. Karena tidak ada ART, Livy mengaku satu-satunya masakan yang dirinya buat di sini adalah mi instan.