Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Intip Foto Gemas Baby Rumaysha Putri Ega dan Rafly DA, Gala Sky Versi Cewek?

Ega dan Rafly Dangdut Academy turut berbahagia atas kedatangan anak mereka Rumaysha Rifdatul Anam. Lihat potret menggemaskan bayi Rumaysha, Ega, dan putri Rafly D'Academy ini, yang konon mirip Gala Sky versi perempuan.


Setelah menikah pada tahun 2019, Ega DA dan Rafly DA cukup beruntung untuk melahirkan putri bungsu mereka, Rumaysha, yang lahir pada Juni 2020. Putri cilik ini sering membuat kesal di depan kamera dengan penampilannya yang imut.

Sudah jago berpose di depan kamera, ini dia foto Rumaysha yang tak kalah dengan ibu, yuk kita intip!

1. Jadilah di Instagram


Seperti orang tuanya, tindakan Rumaysha kini menarik perhatian. Warganet dihebohkan dengan bayi yang akan menginjak usia 2 tahun pada Juni mendatang.

2. Nama lengkapnya Rumaysha Rifdatul Anam

Putri pertama pasangan penyanyi Ega Noviantika dan Rafly D'Academy ini makin menggemaskan. Kejenakaannya sering diunggah ke Instagram oleh orang tuanya, banyak membuat heboh teman-teman online.

3. Bayi berhijab ini akan segera memiliki saudara perempuan

Sekarang Ega sedang hamil dan mengharapkan anak kedua mereka. Rumaysha akan segera menjadi saudara perempuan saudara perempuannya.

4. Di bawah dua tahun

Meski berusia kurang dari dua tahun, bayi Rumesha terlihat aktif. Bocah kecil itu juga sangat pandai berpose dalam berbagai gaya di depan kamera.

5. Sangat lucu


Bayi berhijab tidak hanya memiliki senyum yang manis, tetapi juga seorang entertainer. Lihat penampilannya yang imut meniru pose Ega, sangat imut.

6. Selalu memakai jilbab

Merayakan ulang tahun ayah, bayi Rumaysha benar-benar cantik dalam balutan hijab anti slip. Mengenakan jilbab sepanjang waktu, saya sangat menghargai cara Ega dididik dengan keras.

7. Calon model masa depan

Lihat, Rumaysha bahkan sangat pandai berpose seperti model. Meski sendirian di depan kamera, putri pertama Rafly ini tidak terlihat malu-malu sama sekali. Dari pose cantik hingga pose imut, semuanya bisa dilakukan. bagaimana? semakin manis.

8. Dikenal sebagai Gala Sky

Banyak yang menyebut Rumaysha mirip dengan Gala Sky, putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah.

Nah, itulah beberapa potret imut Rumaysha, bayi berhijab super imut. Bintang masa depan hanya itu.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini