Foto Janggal Ini Hanya Mampu Dilihat Oleh yang Punya Nyali, Cek Kebenarannya!

Sebuah foto ibu muda yang menggendong bayinya tiba-tiba menjadi hidup di dunia maya. Sekilas, foto ini terlihat biasa saja. Memperlihatkan gambar seorang wanita yang menggendong bayinya erat-erat di depan lemari.

Namun, foto itu ternyata tidak biasa, membuat orang bergidik bahkan ketika netizen melihatnya lebih detail. Nama ibu muda itu adalah Arlaine S Villosabri. Seperti ibu-ibu lainnya, ia juga menggendong bayinya saat ada yang memotret. Foto ini diambil di kamar ibu mertuanya.

Foto Arlaine menjadi viral karena banyak netizen yang penasaran dengan bayangan yang muncul di dinding. Bayangan ada di belakang Alain. Ciri-cirinya tampak sangat berbeda dari yang seharusnya.

Mengutip thesummitexpress.com, Arlaine mengatakan foto itu diambil saat ia sedang mengunjungi rumah kakak iparnya. Ia pun mengaku baru pertama kali berkunjung ke rumah tersebut.

Saat itu, Alian meminta adiknya untuk memotret dirinya yang sedang menggendong bayinya, sehingga ia bisa merasakan bayi yang baru saja selesai minum.

Namun ketika Alain memeriksa foto-foto tersebut, foto-foto menggemaskan itu berubah menjadi berbahaya. Melihat gambar lengannya tergantung di sisi tubuhnya, Shadow juga membungkuk, tampak menakutkan, meskipun Irene berdiri tegak.

Arlaine terkejut dengan pengalamannya yang mengerikan dan kemudian menunjukkannya kepada saudara perempuannya yang juga menunjukkannya ke seluruh rumah.

Semua orang setuju bahwa foto-foto itu terlihat menakutkan. Dia juga bersumpah foto-foto itu tidak diedit dan tanpa filter sama sekali.

Arlaine kemudian membagikan foto itu di media sosial dan berdoa agar tidak terjadi hal buruk padanya.

Sementara beberapa netizen skeptis, sebagian besar setuju bahwa foto itu tampak menakutkan dan dia benar-benar tidak boleh kembali ke rumah itu!