Eduardo Mendy 1 Minggu 2 Piala, MU 5 Tahun Tanpa Trofi

Edward Mendy mengalami minggu yang menyenangkan. Penjaga gawang Chelsea telah memenangkan gelar di tingkat internasional dan klub selama waktu itu. Wow!


Mendy memimpin timnas Senegal meraih gelar Piala Afrika 2021 pada Senin (2 Juli 2022). Di final, Telanga Lions mengalahkan Mesir 4-2 melalui adu penalti.

Penjaga gawang berusia 29 tahun dan warga Senegal itu disambut bak pahlawan di rumah. Mendy cs menerima penghargaan nasional tertinggi dari pemerintah Senegal.

Edouard Mendy dengan cepat melakukan selebrasi bersama Senegal. Ia langsung diterbangkan ke Uni Emirat Arab pada Rabu (2/9) untuk bergabung dengan Chelsea di Piala Dunia Antarklub 2021.

Mendy memulai ketika Chelsea menghadapi Palmeiras di final di Stadion Mohamed bin Zayed. Ia tampil penuh dalam pertandingan yang diselesaikan oleh WIB pada Minggu dini hari tadi (13/2).

Chelsea berhasil merebut gelar setelah mengalahkan Palmeiras di perpanjangan waktu. The Blues menang 2-1 dan Kai Havertz mencetak gol lewat tendangan penalti.

Mendy juga membuat keberuntungan lain dalam bentuk kemenangan gelar keduanya dalam seminggu. Mantan kiper Reims itu mengangkat trofi Piala Dunia Klub 2021 bersama rekan satu timnya di Chelsea.

Mendy telah menjadi "Raja Midas" sejak bergabung dengan Chelsea pada September 2020. Squawka mencatat bahwa Mendy telah memenangkan trofi bergengsi setiap 21 pertandingan.

Gelar ini belum ditambah dengan prestasi kategori pribadi Edouard Mendy. Ia dinobatkan sebagai kiper terbaik di Liga Champions 2021, kiper terbaik FIFA 2021, dan kiper terbaik Piala Afrika 2021. menakjubkan!

Sementara itu, United terakhir kali meraih trofi pada 2017, saat mereka menjuarai Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

Saat itu, Setan Merah masih berada di tangan Mourinho. Manajer Manchester United saat ini Solskjaer belum memenangkan gelar.