Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

AHY Yakin Pilkada 2024 Demokrat Akan Berjaya

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyonon (AHY) mengajak seluruh kadernya untuk menyaksikan Pilkada 2024. Dia meminta kadernya untuk bertindak seperti kuda hitam yang tidak peduli tetapi memenangkan pertandingan.


"Jangan merasa diri hebat. Lebih baik kita menjadi kuda hitam yang tidak diperhitungkan, tapi menang," kata AHY di depan ratusan anggota DPRD Partai Demokrat dari sejumlah provinsi dan kabupaten/kota, Kamis (3/2/2022) malam di Jakarta.

Hal itu disampaikan AHY saat pendampingan teknis dengan ratusan anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota DKI Jakarta. Selain itu, AHY juga mengharuskan kadernya untuk berlari kencang seperti kuda perang, namun tahu kapan harus melambat.

AHY, kemudian, mengatakan bahwa stafnya seharusnya tidak memaksakan penyelidikan, bahkan dengan perolehan kekuatan elektoral Demokrat baru-baru ini. Dia meminta stafnya, terutama anggota dewan, untuk bekerja lebih keras untuk pergi keluar dan membantu orang.

"Kuda perang adalah kuda yang bisa berlari kencang, tapi punya inisiatif kapan harus melambat, berhenti atau bahkan berbelok untuk mencapai kemenangan. Jadi jangan asal lari kencang tanpa henti atau baru bergerak jika diperintah," katanya.

"Survei adalah kompas atau barometer, tapi untuk menang, tidak cukup hanya survei. Para anggota Dewan sekalian harus kerja keras turun ke lapangan, bantu rakyat dan tunjukkan identitas nasionalis-religius kita sebagai jati diri Demokrat," ujar AHY.

"Mari kita satukan visi, misi dan energi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024, Pilpres dan Pileg harus kita baca dalam satu tarikan nafas yang sama. Insyaallah saat kita menangkan Pilpres dan Pileg, Pilkada akan kita menangkan," kata AHY.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini