Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

7 Game Penghasil Uang Terbaru yang Wajib Kamu Coba

Berikut adalah 7 game penghasil uang dengan transfer saldo ke DANA, OVO dan Paypal. Semuanya biasanya diunduh dalam permainan menghasilkan uang nyata.

Tapi jelas, ada banyak uang yang bisa dihasilkan selain menyingkirkan aplikasi game yang membosankan. Pengguna mendapatkan poin hanya dengan bermain game, yang kemudian dikonversi menjadi uang.

Uang yang diperoleh dapat ditarik menggunakan aplikasi dompet DANA, OVO atau Paypal.

1. MPL Fantasy

Konsep mobile Premier League adalah memainkan banyak game dalam satu aplikasi. Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi penghasilan Mobile Premier League (MPL), pengguna hanya perlu memainkan game yang ada.

Ada puluhan game gratis untuk dimainkan. Selain menghasilkan uang, bermain game di mobile Premier League juga bisa menjadi hiburan tersendiri.

2. Gamee

Gamee memiliki sistem permainan yang sangat unik. Pengguna perlu mengumpulkan tiket dengan berbagai cara. Seperti mengikuti tugas, mengundang teman, putaran hadiah, dll.

Jumlah waktu permainan minimum diperlukan untuk mendapatkan sejumlah tiket tertentu. Jika tiket terkumpul banyak, pengguna bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA.

3. Greedy Dragon

Greedy Dragon adalah game yang mengajak kamu bertarung dengan kostum ksatria. Dalam game ini, Anda juga dapat mengumpulkan poin dengan mengalahkan naga.

Selain mendapatkan koin dengan cara ini, Anda juga dapat memutar gambar dan mengumpulkan tiga koin yang sama. Jika berhasil, Anda akan menerima komisi dalam bentuk koin.

4. Binemon

Binemon adalah game yang mendapatkan banyak perhatian. Game dapat didanai dalam bentuk investasi cryptocurrency.

Binemon memiliki tema hewan peliharaan virtual dan RPG idle. Tidak perlu mengisi survei, mengundang teman atau menonton iklan, cukup bermain game untuk mendapatkan uang.

5. Funluck

Funluck adalah aplikasi game penghasil uang di mana pengguna dapat memperoleh koin yang dapat ditukar dengan uang setelah bermain game. Banyak orang menyebut game penghasil Funluck sebagai aplikasi penghasil DANA.

Karena koin yang didapat dari permainan Funluck hanya dapat ditarik melalui aplikasi dompet digital DANA. Game menghasilkan uang Funluck hanya dapat didaftarkan setelah menerima tautan undangan.

6. Enjoyclick Games

Enjoyclick Games adalah gim penghasil uang yang mengharuskan pengguna mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan uang.

Gameplaynya juga sederhana dan hanya mengharuskan pengguna untuk memainkan game yang sudah ada. Selain mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah lainnya dari Enjoyclick Games.

7. Candy Master

Candy Master adalah game puzzle Android yang menawarkan gameplay sederhana dan menyenangkan. Dalam game ini Anda harus menghabiskan semua bintang di papan sampai tidak ada.

Triknya adalah mencocokkan bintang berdasarkan warnanya. Jika Anda menggabungkan setidaknya 3 warna yang sama, bintang akan hilang.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini