Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis dan Terbaik

DANA adalah media pembayaran elektronik untuk transaksi non tunai. Seperti pengiriman uang, pembayaran tagihan, e-commerce, dll.

DANA sendiri hadir dalam bentuk game yang dapat Anda unduh dengan mudah melalui Play Store dan App Store. Anda dapat menambahkan saldo sesuai kebutuhan.

Game Penghasil Saldo Dana Pembayaran Terbukti Membayar

Berikut kami rangkum beberapa game penghasil saldo DANA yang akan kami rekomendasikan untuk Anda.

1. NEO+

Aplikasi kami yang paling direkomendasikan berikutnya adalah aplikasi game Neo+. Neo Plus mengklaim mampu membayar penggunanya.

Bahkan jika Anda adalah pengguna baru, Anda akan mendapatkan bonus tunai sebesar Rp20.000 secara gratis.

Jika proposal seperti itu bagus, siapa yang tidak ingin mencobanya pada akhirnya? Tentunya ini merupakan peluang besar bagi kita untuk menambah saldo di aplikasi DANA.

2. Snack Video

Video snack juga sepopuler TikTok. Anda dapat menonton semua jenis video lucu, keren, dan unik dari aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak mau berkecil hati dalam menyenangkan penontonnya. Oleh karena itu, aplikasi Snack Video menawarkan berbagai penawaran menarik.

Dana yang disediakan oleh aplikasi Snack Video dapat digunakan untuk menambah saldo DANA Anda. Tentu saja, ini adalah tawaran yang sangat menggiurkan.

3. BuzzBreak

Selanjutnya, aplikasi game penghasil saldo DANA yang wajib kamu coba adalah aplikasi BuzzBreak. Ini adalah aplikasi penyedia artikel.

Aplikasi ini memiliki konsep yang hampir sama dengan aplikasi Baca Plus. Di mana Anda akan dihargai setelah membaca artikel.

Selain membaca artikel, Anda dapat mengumpulkan koin dengan mengundang teman, melihat aplikasi, dan menonton video yang muncul di aplikasi game BuzzBreak.

4. Island King

Jika Anda menginginkan aplikasi game yang juga menghasilkan saldo DANA, coba aplikasi game Island King.

Kita pasti sudah sering mendengar bahwa ini adalah game yang sangat bisa merugikan pemain. Ini adalah upaya yang sangat menarik. Karena hanya bermain game yang benar-benar dapat menghasilkan uang.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini