Ini Link Streaming Layangan Putus Tayang di RCTI Senin-Jumat

Sinetron Layangan Putus kembali menjadi perbincangan publik setelah tayang di RCTI. Sebelumnya, "Layangan Putus" disiarkan secara eksklusif di platform WeTV sebagai web series. Setelah RCTI tayang, pemirsa dapat menontonnya di TV atau melalui Layangan Putus, link streaming di RCTI.

Ya, dengan munculnya aplikasi sesuai permintaan, hampir semua acara sekarang tersedia untuk streaming. Banyak juga yang meninggalkan TV karena dianggap terlalu tua.

Meski begitu, sayang untuk melewatkan "Layangan Putus", karena sinetron tersebut berhasil menjadi topik populer sejak tayang perdana pada November 2021. Sebelum ke link live "Layangan Putus" RCTI, yuk disimak sinopsis dan fakta serunya!

Sinetron kerap menjadi tontonan jutaan orang yang semakin kehilangan kualitasnya. Layangan Putus seolah ingin menghilangkan stigma tersebut, salah satunya menghadirkan tayangan berkualitas dengan aktor-aktor ternama yang penampilannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Dua di antaranya adalah pemeran utama sinetron ini yakni Putri Marino dan Rezara Hadian. Duo yang biasa tampil di film layar lebar ini kini telah mengangkat standar sinetron Indonesia dengan penampilannya di Layangan Putus.

Kisah Aris, Kinan dan Lydia dalam Layangan Putus diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eca Prasetya atau lebih dikenal dengan Mommy ASF. Novel ini dimulai dengan cerita Facebook ibu ASF tentang perselingkuhan suaminya.

Namun, dalam beberapa wawancara dengan beberapa figur publik, Mummy ASF mengungkapkan bahwa penampilan di sinetron tersebut benar-benar berbeda dengan apa yang dialaminya. Itulah mengapa ini disebut "adaptasi" daripada "berdasarkan kisah nyata."

Layangan Putus telah tayang di WeTV sejak November 2021, membuat penonton tetap antusias dengan ceritanya. Apalagi di akhir episode yang ceritanya memanas.

Saking banyaknya peminat, Layangan Putus memecahkan rekor 15 juta penonton dalam satu hari pada pertengahan Januari 2022.

Setelah sukses menyelesaikan WeTV, kini Layangan Putus menyambut lebih banyak penonton melalui RCTI. Sinetron ini tayang perdana pada Rabu (2 September 2022) dan tayang setiap Selasa hingga Jumat pukul 18.00.

Sekarang, bagi pemirsa yang tidak ingin menonton di TV, mereka dapat menonton langsung di perangkat yang paling nyaman. Link streaming Broken Kite di RCTI adalah https://www.rctiplus.com/tv/rcti.