Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar


Aplikasi penghasil saldo DANA saat ini sedang banyak dicari oleh kaum milenial karena ini adalah usia yang cukup lanjut, jadi apa saja bisa digunakan untuk mencari uang, begitu juga dengan saldo DANA.

Tentu saja ada banyak sekali aplikasi di luar sana yang bisa digunakan untuk menghasilkan dana saldo, dan beberapa bahkan tidak mengharuskan Anda untuk mengundang teman untuk mendapatkan poin, penasaran? Simak komentar selanjutnya di bawah ini dari admin Swarkyat.

1. Baca Plus

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan membaca artikel tentang berbagai informasi. Ingin tahu bagaimana melakukannya? Anda dapat mengunduh aplikasi Baca Plus langsung dari Google Play Store dan menggunakannya untuk mendapatkan saldo DANA Anda.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, jadi tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Baca Plus sendiri merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang menyajikan berita terkini dari 250 situs dan media terpercaya.

Selain berita harian dan berbagai informasi praktis, Anda juga dapat melihat berbagai video lucu dan gambar lucu untuk menghibur Anda. Dengan membaca berita dan menonton video di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin sebagai imbalannya.

Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan saldo DANA di kemudian hari. Jadi, aktivitas membaca dan menonton video yang Anda lakukan tidak hanya menghibur tetapi juga menguntungkan.

2. TikTok

Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda yang selalu mengunjungi TikTok untuk hiburan di waktu senggang. Selain sangat menghibur melalui berbagai konten video unik, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menghasilkan saldo DANA.

Cara menghasilkan saldo DANA melalui aplikasi ini sangat sederhana. Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengundang teman untuk bergabung, mengunggah video, atau menonton berbagai video yang tersedia.

Dari berbagai aktivitas tersebut, Anda akan mendapatkan reward sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi jika Anda ingin menghasilkan banyak uang dari TikTok, Anda harus aktif membagikan undangan dan mengundang teman untuk bergabung.

3. Helo

Aplikasi lain yang terbukti membayar saldo DANA adalah aplikasi Helo. Aplikasi yang dikembangkan oleh POLIGON PTE. LTD dapat diunduh secara gratis di Play Store. Sekadar informasi, aplikasi Helo saat ini diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna.

Platform media sosial dan hiburan ini sangat menarik karena menawarkan berbagai video menarik, konten hiburan, sepak bola, dan konten informatif lainnya. Dengan melakukan aktivitas dan tugas sehari-hari di aplikasi, Anda akan mendapatkan koin sebagai imbalannya.

Koin yang terkumpul nantinya dapat dengan mudah ditukar dengan saldo DANA. Semakin aktif menonton video dan menyelesaikan tugas yang tersedia, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan saldo DANA.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini