5 Aplikasi Saham Online Terbaik untuk Pemula

Investasi saat ini mendapat perhatian yang cukup besar, terutama dari kalangan muda Indonesia. Akses informasi yang lebih besar membuat mereka lebih sadar dan sadar akan manfaat berinvestasi.

Saham adalah salah satu kendaraan investasi terbaik yang tersedia. Tak heran, banyak anak usia 21-28 tahun kini mulai berinvestasi dengan berinvestasi di saham.

1. Ajaib

Rekomendasi aplikasi stok pertama adalah Ajaib. Pada tahun 2021, jumlah pengguna aplikasi ini meningkat.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menggunakan berbagai fitur dan layanan untuk investasi reksa dana, termasuk perdagangan saham. Yang pasti, aplikasi saham online ini aman dan cocok untuk investor pemula.

Sebagai penyedia aplikasi, Ajaib Group berkomitmen untuk menyediakan alat investasi saham yang aman dan terjangkau.

2. IPOT Online

Saran kedua adalah aplikasi Indo Premiere Online Technology (IOT). Aplikasi ini sangat populer dan dikembangkan oleh perusahaan sekuritas terbaik dan terbesar di Indonesia.

Anda memiliki akses ke banyak fitur dan layanan seperti berinvestasi di saham, reksa dana, dan ETF penuh. Fitur luar biasa dari aplikasi IPOT adalah perdagangan bot dan penilai dana.

Semuanya dapat mengeksekusi semua order beli dan jual saham pada harga yang ditentukan oleh investor.

3. BIONS (BNI Sekuritas)

Salah satu anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, bank terbesar milik negara, juga menawarkan aplikasi investasi.

BNI Sekuritas sendiri bergerak di bidang pasar modal, menyediakan layanan perdagangan saham, surat utang, perbankan investasi dan manajemen aset.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati layanan pialang saham, perantara pendapatan tetap, agen penjual reksa dana, dan lainnya.

4. Stockbit

Rekomendasi aplikasi stok berikutnya adalah Stockbit. Uniknya, aplikasi ini berawal dari sebuah forum perdagangan saham (social trading) yang menawarkan banyak keuntungan.

Ini karena investor dapat bertukar informasi tentang emiten dan berbagi saran. Selain itu, Stockbit menawarkan fasilitas perdagangan saham setelah bermitra dengan Sinarmas Sekuritas.

Tidak hanya itu, Stockbit memudahkan investornya untuk berdiskusi, menganalisis, dan memperdagangkan saham dalam satu aplikasi.

5. Bareksa

Berikutnya adalah aplikasi Bareksa. Aplikasi stok ini adalah salah satu yang terbaik dan diawasi oleh OJK. Selain itu, Bareksa menawarkan lebih dari 150 produk reksa dana, termasuk reksa dana tradisional dan syariah.

Aplikasi Bareksa juga bagus untuk investor pemula, terutama anak muda. Karena, ada banyak pilihan produk dan mudah untuk mendaftar dan berdagang.