Wanita Ini Baru Lahir Saat Jodohnya Sudah Kuliah Semester 4

Jodoh adalah rahasia Tuhan dan tidak bisa diputuskan oleh manusia sendiri. Tidak heran ada begitu banyak cerita tentang pasangan yang telah jatuh cinta selama bertahun-tahun tetapi tidak cocok di lorong.

Tetapi ada orang yang, bahkan untuk waktu yang singkat, bertemu belahan jiwanya. Namun, memilih pasangan sesuai keinginan seseorang tidak diragukan lagi merupakan faktor utama. Bahkan perbedaan latar belakang dan perbedaan usia bukanlah penghalang.

Melansir dari Liputan6, Terbukti dengan para pengguna TikTok wanita berikut ini. Melalui media sosialnya, ia berbagi perjalanan cintanya dengan suaminya yang sekarang.

Uniknya, ia dan suaminya terpaut usia yang begitu jauh. Saat baru lahir ke dunia ini, suaminya sedang menikmati masa remajanya di dunia kampus. Video tersebut menjadi viral dan kini telah dilihat 21,1 juta kali. Banyak orang yang penasaran dengan sosok pasangan tersebut.

Melansir dari akun TikTok @violetaekanjani oleh Liputan6.com, Rabu (2/3/2022) ia mengunggah video perjlanan cintanya hingga akhirnya menikah dengan sang suami. Dalam video tiu ia menuliskan ketika dirinya lahir, sang suami sudah masuk kuliah.

"Laki gue baru masuk kuliah, gue baru lahir. Laki gue semester 4, gue baru bisa merangkak. Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan," tulisnya dalam video yang diunggah Senin (28/2/2022).

Selanjutnya ia juga menjelaskan ketika dirinya mulai belajar merangkak saat bayi, suaminya sedang menikmati masa menjadi mahasiswa semester 4.

Pemilik akun Violeta Anjani itu juga menjelaskan bagaimana masa-masa yang mereka lalui sebelum akhirnya bertemu dan menikah.

"Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan"

"Dia kuliah semester 6, gue masih gemoy"

"Dia lagi ngurus makrab, gue baru ulang tahun ke-3" lanjutnya lagi.

Wanita ini diketahui mengenal sosok sang suami di usianya ke 22 tahun. Pertemuan tersebut lantas membuat keduanya mantap mengikat janji suci pernikahan. Sontak video itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 21,1 juta views.

Violeta juga menjawab salah satu pertanyaan netizen soal usia keduany. Ia membalas jika ia dan suami terpaut usia 18 tahun.