Viral Bocah Naik di Atas Tubuh Ular Piton Raksasa, Emaknya Ketar-ketir

Banyak orang pasti ngeri bila berjumpa dengan ular piton, apalagi bila ukurannya raksasa. Sebab, piton yang besar bisa menelan mangsa jumbo, meski seukuran sapi.

Melansir Dream.co.id, Namun tidak dengan bocah dalam video yang diunggah akun Instagram @munding_aji berikut ini. Anak itu terlihat santai bermain-main dengan piton raksasa dengan tubuh lebih besar dari bocah tersebut.

Dalam video itu terlihat piton raksasa itu sedang melata di tanah. Sementara, bocah berkaus ungu itu santai merangkan di atas ular tersebut.

Bocah Kebumen itu tak takut memegang ular besar tersebut. Dia bahkan duduk di atas tubuh ular yang terlihat tenang itu.

Piton itu memang terlihat sudah jinak, sebab sudah dipelihara lama. Meski demikian, bukan berarti adegan itu tidak berbahaya.

Pemilik akun yang mengunggah video itu juga memberi peringatan bahwa adegan itu dilakukan di bawah pengawasan orang profesional agar tidak ebrbahaya.

" Adegan ini didampingi profesional ya gaes, so jangan mencobanya di rumah tanpa pengawasan," tulis akun @munding_aji.

Video itu membetot perhatian pengguna Instagram. Sejak diunggah 10 Februari silam, video itu sudah mendapat 865 tanda suka. Banyak pula warganet yang meninggalkan komentar.

" Ibunya yang gemeteran om," komentar akun @viochan_.

" Maaf menurut video 2 yg saya lihat mereka blng , rata2 komentar nya, ular ttp binatang buas jd tetap extra hati 2 palagi ular raksasa seperti itu," tulis akun @oktorivansimanjuntak.

" Increíble," komentar akun @xnosurfer.

" Bocil nya Ampun dah Bro," komentar akun @sudiyanto.doank.