Pria Hong Kong Pilih Pacari Boneka Karena Tak Pernah Minta Uang

Seorang pria Hong Kong berusia 34 tahun menjadi sorotan karena romansanya yang tidak konvensional. Dia jatuh cinta dengan boneka silikon yang katanya dia suka lebih dari seorang wanita sejati karena berbagai alasan.


Melansir Liputan6, Dikutip dari laman odditycentral, Rabu (27/1/2021), Xie Tianrong dan kekasihnya Mochi telah berpacaran selama hampir dua tahun.

Meskipun dia boneka silikon yang realistis daripada orang sungguhan, Xie berpikir dia bisa lebih bahagia.

Ia kerap memposting foto dirinya dan mochi dalam berbagai aktivitas di media sosial, yang menarik perhatian netizen.

Wanita berusia 34 tahun itu mengklaim bahwa, tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang dia, itu adalah hal paling bahagia yang pernah dia alami dalam suatu hubungan.

Semua mantan pacar manusianya meminta sesuatu, dan mereka lebih suka melihat ponsel mereka daripada memperhatikannya ketika mereka bertemu. Mochi, di sisi lain, tidak pernah meminta apa pun - termasuk uang - dan sepenuhnya terserap dalam dirinya.

Xie pertama kali melihat boneka silikon ultra-realistis ini 10 tahun lalu ketika dia melewati toko seks di Causeway Bay.

Ia terpesona dengannya, namun harga boneka ini sekitar 80.000 dolar Hong Kong atau setara dengan 145 juta rupiah.

Jadi dia punya waktu untuk membersihkan boneka itu dari pikirannya. Namun suatu hari di tahun 2019, pria Hong Kong itu sekali lagi melewati salah satu boneka hiper-realistis, dan kali ini, harganya jauh lebih murah dan terlihat lebih realistis.

Jadi dia memesannya secara online dan mereka sudah bersama sejak saat itu.

Meskipun mochi pada dasarnya adalah boneka seks yang dirancang untuk aktivitas seksual, Xie Tianrong mengklaim bahwa dia tidak pernah mencoba mencium mochi, apalagi dengannya.

Dia hanya menghargai persahabatannya, dan takut perasaannya akan merusak persahabatan itu.

Tahun lalu, Xie mengatakan kepada situs web Taiwan Apple Daily bahwa dia tidak pernah mencium pacarnya, takut air liurnya yang asam akan merusak "kulit" sempurna mochi.

Dia menjaga Mochi dalam kondisi sempurna, dan wanita berusia 34 tahun itu menyeka kulitnya dengan kain lembab, lalu merawat kulit Mochi setiap malam.

Dia mendandani boneka itu dengan berbagai pakaian yang dia beli atau buat khusus, termasuk pakaian pelayan, atau pakaian cosplay seperti pahlawan anime favoritnya, Asuka, dari Evangelion.

Mochi tidak pernah meminta apa pun, seperti mantan pacar manusianya dulu, dia tidak pernah mengeluh, dan memberinya perhatian penuh, bukannya mengabaikannya.

Dia mungkin bukan pacar yang paling banyak bicara, tapi dia jelas lebih mudah bergaul daripada pasangan sebelumnya, kata Xie.

Menariknya, pria berusia 34 tahun ini sangat terbuka tentang hubungannya yang tidak biasa, dan tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangnya.

Ditanya apakah ada sesuatu yang dia sesali atau khawatirkan tentang hubungannya yang unik dengan Mochi, Xie Tianrong mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuatnya sedih adalah dia semakin tua dan boneka silikonnya tidak.

Suatu hari dia akan terlihat terlalu muda untuknya, dan dia tidak akan memiliki kekuatan untuk mengangkatnya lagi (boneka itu beratnya sekitar 20 kilogram). Tetapi untuk saat ini, semuanya baik-baik saja, dan tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu terlalu banyak.

Xie mendokumentasikan hubungannya dengan Mochi di Facebook, di mana dia terus-menerus memposting foto dan video mereka berdua dalam berbagai situasi, mulai dari berbagi pelukan hangat, hingga merayakan ulang tahunnya dengan kue spesial. Dia juga membagikan tautan liputan media dari seluruh dunia, dan tampaknya menikmati semua perhatian yang didapat dari kisah cintanya yang unik.