Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Niat Jadi TKW, Wanita Ini Malah Dinikahi Bule Turki Tampan Nan Tajir

Mantan istri Kiwil, Rohimah Alli, resmi menikah dengan seorang bule asal Turki. Tidak ada yang tahu bahwa Rohimah tidak mencari pasangan Turki.

Zeki Bayrak Iskander menikah dengan Rohimah pada 24 Februari 2022 di Turki. Awalnya, Rohimah yang memiliki teman di Turki ini berencana menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Melansir dari detikcom, Namun, keinginan Rohima ditentang oleh teman-temannya. Kisah ini diceritakan oleh Eva Bellisima.

"Bunda kan di sana juga punya banyak teman ya. Bukan lingkungan kita aja. Di sana juga ada teman-temannya yang sudah nikah di Turki," buka Eva Bellisima dalam tayangan Rumpi: No Secret.

"Awalnya Bunda ini mau jadi TKW loh sebenernya (ke Turki) kasihan banget. Tapi temannya menyarankan, 'Lo kan mantan istri artis Bunda,'" sambungnya.

Eva Bellisima memuji Rohimah sebagai seorang ibu yang luar biasa. Ketika ada pemikiran Rohimah ingin jadi TKW justru teman-temannya memperkenalkan sosok Zeki Bayarak Iskander.

"Perjuangan Bunda juga kan sebagai ibu luar biasa. Ada memang cowok ini lagi cari jodoh. Dijodohin dan cowok ini suka sama Bunda," kata Eva Bellisima.

Zeki Bayarak Iskander bahkan jatuh hati dengan Rohimah yang tampil apa adanya.

"Bahkan Bunda ngasih foto yang kerudungan nggak pakai make up, apa adanya. Bunda emang maunya gitu yang mau tulus terima dia," tuturnya.

"Suka si Mr. Zeki. Akhirnya suka dan mereka taaruf. Mereka komunikasi pakai google translate, jadi langsung apa Bunda ketik di WA Mas Zeki pakai bahasa Turki," cerita Eva Bellisima.

Rohimah menikah dengan Zeki pada 24 Februari 2022. Mantan istri Kiwil itu berangkat seorang diri ke Turki.

Rohimah dan Zeki menjalani taaruf selama dua bulan dan keduanya langsung sepakat untuk menikah.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini