Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Pose Terbaru Tante Ernie di Ranjang Ini Viral dan Menjadi Sorotan Buaya

Bibi Ernie kembali menghebohkan publik setelah hilang dari media sosial selama lebih dari sebulan dan tidak mengunggah foto terbaru di Instagram-nya.

Melansir Klik Trend, Selebgram yang selalu tampil seksi di media sosial akhirnya mengunggah beberapa foto kondisinya saat ini pada Kamis (3/3/2022).

Fans Tante Ernie pun langsung heboh karena mengunggah pose memikat.  Dalam kolase fotonya, Tante Ernie tampak menyapa penggemarnya setelah cukup lama menghilang dari Instagram.

“Sudah 1 bulan lebih gak pernah menyapa disini.. Apa kabar semuanya?” tulis Tante Ernie.

Foto terbaru itu pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, Tante Ernie dalam foto itu tampak berpose di atas ranjang.

Ia mengenakan celana pendek dan bra berwarna nude yang membuatnya tampak seksi.

Komentar para warganet pun tak terbendung. Banyak yang menanyakan keberadaan Tante Ernie selama ini dan ada pula yang menanggapi foto yang diunggah.

“Baik tan tante apa kabar??” tulis warganet.

“Emang dari mana,” tanya warganet lainnya.

Tente Ernie selama ini memang kerap dijuluki ‘Tante Pemersatu Bangsa’. Bersama beberapa selebgram lain seperti Tante Atien dan Tante Atien, fotonya selalu ditunggu para penggemar.

Selebgram wanita bernama asli Ernie Judojono ini sukses selalu sukses mencuri perhatian netizen terutama kaum pria karena paras cantk serta tubuh yang seksi.

Bukan hal mudah bagi Tante Ernie menjaga kecantikan tubuh hingga dinilai awet muda. Ia mengaku rajin olahraga dan menjaga pola makan serta punya gaya hidup sehat.

Tante Ernie kerap membagikan potret cantik dan seksi melalui akun Instagram pribadi hingga dijuluki sebagai ‘Tante Pemersatu Bangsa’.

Namun julukan itu ternyata kerap membuat Tante Ernie mendapat perlakuan tak senonoh dari netizen.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini