Mantap! Herjunot Ali Tak Ingin Nikah Beda Agama: Aku Mau Kami Berdoa ke Tuhan yang Sama

Herjunot Ali diketahui seringkali menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet di Instagram-nya. Yang terbaru, seorang warganet meminta tanggapan Junot --sapaan Herjunot Ali-- mengenai pernikahan beda agama.

Melansir Liputan6, Herjunot Ali yang hingga saat ini masih lajang, menyatakan dengan tegas bahwa ia tidak akan melangsungkan pernikahan beda agama.

Alasannya sederhana, Herjunot Ali ingin dengan istrinya kelak berdoa kepada Tuhan yang sama.

"Akuuuuu.. sih No! Karena beda dengan apa yg aku yakinin. Kalo aku berkeluarga, sewaktu2 ada masalah, aku mau kami semua berdoa bareng ke Tuhan yg sama," tulis Herjunot Ali di Instagram-nya pada Minggu (20/3/2022).

Lebih lanjut, Herjunot Ali mengatakan bahwa ia ingin menjadi imam di dalam rumah tangga, untuk makmum yang seiman dengannya.

"Dan Makmum itu harus ikut Imamnya. Tapi pendapat ini hanya buat aku dan orang2 yg aku peduli. Itu jg kalo mereka tanya pendapatku," sambungnya.

Meski begitu, Herjunot Ali tidak menyalahkan orang-orang yang memutuskan untuk menikah beda agama. Pasalnya, satu keyakinan tidak menjamin sebuah hubungan akan terus utuh.

"Tapi pendapatku in general, selama kamu bahagia dgn pasangan mu dan kalian punya komitmen yg sama. Ya sikat bae lah. Satu agama, dan restu orang tua juga nggk jaminan kalian hidup langgeng Mbak," tutupnya.