Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Lihat Foto Wika Salim Sedang Nge-Gym, Netizen Ingin Mencium Ketiaknya

Wika Salim membagikan potretnya saat berolahraga. Berkeringat dan memesona, pesona Wicca sukses membuat netizen patah hati. Banyak yang memuji kecantikannya hingga ada yang mau mencium ketiaknya. Lihat foto di bawah ini.

Melansir Merdeka.com, kehadiran Wika di dunia olahraga memang menarik banyak perhatian. Dia dipuji karena sangat cantik.

Mengenakan baju tanpa lengan, beberapa netizen mengaku ingin mencium ketiak Wika.

"Mau nyium keteknya,' kata @ihsan_insani33.

Wika Febrina Putri (lahir 26 Februari 1992), lebih dikenal sebagai Wika Salim, adalah seorang aktris dan penyanyi Dangdang berkebangsaan Indonesia.

Di usianya yang masih belia, Wika Salim bukanlah pendatang baru di kancah musik Indonesia. Salah satu prestasinya adalah menjadi finalis kompetisi StarDut Talent Search di Indosiar.

Putri bungsu pasangan Agus Salim dan Mujiarti ini memiliki keinginan yang tinggi untuk membahagiakan dan membanggakan kedua orang tuanya guna mewujudkan mimpinya menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas.

Namun, untuk mewujudkan mimpinya memang tidak mudah, karirnya mengalami banyak pasang surut selama ini, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bermimpi dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya.

Pada tahun 2008, pada usia 16 tahun, ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdu dengan mengikuti audisi untuk acara pencarian bakat yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televisi swasta nasional. Wika Salim kemudian bergabung dengan trio vokal bergenre Dangdut Modern dan merilis 3 (tiga) single.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini