Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Ini Potret Rheina, Asisten Pribadi Hotman Paris ke-15 yang Bak Bidadari Kahyangan

Hotman Paris Hutapea sempat mengunggah foto bersama beberapa wanita cantik, namun perhatian netizen tertuju pada kecantikan ini. Pengacara itu menyebut kecantikan itu sebagai asisten pribadinya yang ke-15.


Melansir Kapanlagi, Siapa asisten pribadi Holtman yang bernama Lena? Penasaran, yuk simak!

Wajah sang aspri tak dipungkiri membuat para netizen terkesima. Pasalnya, Rheina memiliki wajah cantik dengan mata yang membuat kaum adam tertegun.

Salah satu unggahan Hotman paris adalah saat dirinya berada di Holywings Bandung. Terlihat Rheia yang sedang berjoget bersama dengan Hotman Paris.

Dirinya diketahui adalah seorang gamers. Rheina terlihat sering memainkan game online, salah satunya adalah Valorant.

Rheina juga diketahui adalah seorang Youtubers, karena beberapa kali mengunggah potretnya saat sedang streaming ke channel Youtube pribadinya.

Melihat foto dirinya berpose bareng papan selancar ini, mungkin kamu bisa katakan jika Rheina adalah sosok yang suka dengan olahraga yang menantang.

Potretnya memang pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram dari Hotman Paris. Saat itu, Hotman sedang berada di Holywings Hold Pascal Bandung.

Tentu saja unggahan tersebut menuai reaksi dari netizen. Ada yang pro dan kontra melihat aksi genit Hotman bersama sang asisten.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini