Ini Dia Sosok Bocah Viral Acungkan Jari Tengah di Motor, Jadi Buronan Internasional

Bagi Anda yang sering berselancar di internet tentu sudah tidak asing dengan wajah bocah satu ini. Videonya sedang mengacungkan jari tengah ketika dibonceng ibunya di atas motor, viral di berbagai media sosial.

Melansir Celebrities dan Line Today, Tidak hanya heboh dan mengundang komentar ribuan netizen. Videonya itu bahkan sempat diunggah ulang oleh sejumlah tokoh ternama seperti Khaby Lame dan Siwon Super Junior.

Misalnya saja, Siwon yang mengunggah editan video dari video bocah viral tersebut di akun Twitter pribadinya. Dalam video itu, tampak Siwon sedang berada di dalam mobil dan melambaikan tangan kepada bocah tersebut.

Namun, bocah itu justru mengacungkan jari tengahnya, sehingga membuat Siwon terkejut. “That was for someone else,” tulis Siwon dikutip dari Twitter-nya, Kamis (17/3/2022).

Lantas siapa sih sosok bocah viral ‘buronan internasional’ itu?

Baru-baru ini diketahui bahwa bocah tersebut bernama Kamaludin. Hal itu diketahui dari akun Facebooknya, Im Kamaludin. Dari situ diketahui dia merupakan anak lelaki asal Thailand. Karena tubuh dan wajahnya, Kamaludin sempat disangka bocah asal Indonesia.

“Hello, everyone. I'm Kamaludin. This is my official account. Thank you for following me,” tulis Kamaludin di akun Facebook resminya pada 14 Maret silam.

Postingan itu pun sontak menuai komentar warganet. Beberapa di antaranya adalah warganet asal Indonesia.

“Oh ternyata dia orang Thailand, lanjutkan nak, kontenmu sangat menghibur,” tulis netizen di kolom komentar.

“Dek, kecil-kecil dah jadi buronan sedunia ya,” tulis netizen lain.

“Kirain nih bocil orang Indonesia,” tulis netizen.